Kodam IV/Diponegoro Gelar Halal Bihalal Untuk Perkokoh Persatuan dan Kesatuan

Kodam IV/Diponegoro Gelar Halal Bihalal Untuk Perkokoh Persatuan dan Kesatuan

52 views
0
SHARE

Kabarone.com,SEMARANG-Dihari pertama masuk kerja pasca cuti bersama, Kodam IV/Diponegoro menggelar apel pengecekan di Lapangan Makodam IV/Diponegoro, Kamis (21/6)

Apel pengecekan yang di ambil oleh Irdam IV/Diponegoro Kolonel Inf Legowo W.R. Jatmiko, S.I.P., diikuti para pejabat Kodam IV/Diponegoro beserta anggota di wilayah Garnizun Semarang dan perwakilan dari Batalyon.

Dihadapan para peserta apel, Irdam menekankan bahwa, apel pengecekan ini dimaksudkan untuk meyakinkan bahwa seluruh prajurit dan PNS yang melaksanakan cuti sudah kembali dan siap melaksanakan tugas sesuai bidang masing-masing.

“Kegiatan ini merupakan instruksi dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) yang diteruskan kepada Irjenad dan Kotama”, terang Kolonel Inf Legowo.

Irdam juga mengucapkan terima kasih, para prajurit dan PNS telah mematuhi aturan yang ada kembali cuti tepat waktu. Semoga kedepan kita dapat melaksanakan tugas dengan baik, aman dan lancar, imbuhnya.

Usai apel pengecekan, dilanjutkan dengan halal bihalal bersama Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Wuryanto, S.Sos. M.Si., Kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Bakti Agus Fadjari, S.I.P., M.Si. dan para pejabat Kodam IV/Dpoengoro di Serambi Kehormatan Makodam IV/Diponegoro.

Acara halal bihalal diawali oleh Kasdam bersalaman dengan Pangdam untuk saling memaafkan dan diikuti oleh seluruh prajurit dan PNS.

Selain sebagai wahana untuk saling maaf memaafkan, halal bihalal juga merupakan sarana memperkokoh komitmen persaudaraan, persatuan dan kesatuan serta membangun komunikasi antara pimpinan dan anggotanya. (Amr)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY