Meriahkan HUT Bhayangkara ke -72, Polsek Kelumpang Tengah Gelar Khitanan Massal

Meriahkan HUT Bhayangkara ke -72, Polsek Kelumpang Tengah Gelar Khitanan Massal

100 views
0
SHARE

Kabarone.com, Kotabaru- Meriahkan HUT Bhayangkara ke -72, Kepolisian Sektor Kelumpang Tengah Polres Kotabaru mengelar bhakti kesehatan berupa khitanan massal di halaman mapolsek Kelumpang Tengah, Rabu 27/6/18.

Peserta yang mengikuti khitanan massal berjumlah 60 orang anak dari tiga Desa yang berada di wilayah Kecamatan Kelumpang Tengah, Desa Sembilang, Desa Geronggang dan Desa Tamiang Bakung Kecamatan Kelumpang Tengah Kabupaten Kotabaru.

Selain itu kegiatan Bhakti sosial khitanan massal ini bekerja sama dengan Puskesmas TamiangGeronggang.

Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto,SlK melalui Kapolsek Kelumpang Tengah AKP Maula Ozar mengatakan, bahwa kegiatan bhakti sosial khitanan massal yang di selenggarakan oleh Polsek Kelumpang Tengah Polres Kotabaru merupakan peran Polri untuk hadir di tengah tengah masyarakat sehingga bisa langsung dirasakan oleh masyarakat, dalam upaya menjalin hubungan antara Polri dan masyarakat.

Tambah Maulana, sebelumnya sudah melakukan bakti sosial ditengah tengah masyarakat seperti bakti sosial religi di rumah ibadah Mesjid dan Gereja, pembagian takjil saat bulan Ramadhan bagi para pengendera yang melintasi di wilayah Mapolsek Kelumpang Tengah.

Dalam kegiatan khitanan massal bersama Polsek Kelumpang Tengah, juga bertujuan untuk menyambut hari Bhayangkara ke- 72 pada tanggal 1 Juli 2018 mendatang serta pemberian dukungan kesehatan terhadap warga, ungkapnya.

Dan melalui program kesehatan bersama Polsek Kelumpang Tengah di harapkan terjalinnya sinergitas antara Polri bersama para tokoh agama, tokoh masyarakat guna untuk pemeliharaan khamtibmas dalam stabilitas kondusif, ujar Maula.(Hrp)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY