Ngo Jalak Minta Polres Lamongan Segera Usut Dugaan Penipuan Pengisian Perangkat

Ngo Jalak Minta Polres Lamongan Segera Usut Dugaan Penipuan Pengisian Perangkat

308 views
0
SHARE

LAMONGAN. Kabarone.com – Laporan dugaan penipuan pengisian perangkat desa yang sempat dilaporkan Kepolisian Resort (Polres) Lamongan masih ditunggu tindaklanjut penangananya ole Tim NGO JALAK.

Diberitakan sebelumnya, kasus dugaan penipuan itu diduga melibatkan Kepala Desa (Kades) Mragel, Cipto, Kecamatan Sukorame.

Sarwiyono, Ketua Harian NGO JALAK, mendorong Polres Lamongan agar tidak ragu melukukan pengusutan dugaan kasus tersebut.

“Jangan ada keraguan pada Polres untuk mengusut tuntas dugaan kasus ini tanpa terkecuali, baik dari oknum kepala desa ataupun pihak-pihak lain yang terlibat. Selesaikan dugaan kasus ini sampai ke akar-akarnya,” pungkas Sarwiyono.

“Kami percayakan pengusutan kasus ini kepada Polres Lamongan. Kami minta Polres juga terbuka kepada publik dalam pengembangan dugaan kasus ini. Publik harus mengetahui kebenaran yang sesungguhnya,” tegas Sarwiyono.

Menurutnya, akibat akrobat oknum-oknum pejabat Desa tersebut, pengisian perangkat desa yang seharusnya dilakukan secara transparan telah tercederai oleh kepentingan sesaat dan keuntugan pribadi.

 

(As)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY