Sinergisitas Tiga Pilar, Bagi Pemudik Jelang Hari Raya Idhul Fitri 1439 H....

Sinergisitas Tiga Pilar, Bagi Pemudik Jelang Hari Raya Idhul Fitri 1439 H. Diwilayah Lamongan

53 views
0
SHARE

Kabarone.com, LAMONGAN – Menjelang datangnya Hari Raya Idhul Fitri 1439 H. Dandim 0812 Lamongan Letkol. Arh. Sukma Yudha Wibawa Memerintahkan kepada semua Koramil jajaran untuk menempatkan personil anggotanya melaksanakan pemantauan arus mudik di Pos pantau yang berada di Seluruh pos pengamanan arus mudik 2018 di wilayah Kabupaten Lamongan Jawa Timur, Senin (11/6/18).

Letkol. Arh. Sukma Yudha Wibawa Komandan Kodim (Dandim) 0812 Lamongan mengungkapkan, “Tujuan dalam pengamanan dan didirikanya pos pantau ini adalah untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang melaksanakan perjalanan mudik lebaran jelang hari raya Idhul Fitri di kampung halaman. Para Danrami Jajaran Kodim 0812 juga menghimbau kepada anggotanya agar dalam menghadapi pemudik yang datang ke pos untuk bisa bertanya dan menjelaskan dengan benar apabila ada warga serta pemudik yang datang untuk bertanya.

Ditambahkan oleh Dandim 0812, “Lewat kegiatan ini sangatlah terlihat dalam Terciptanya sinergitas yang baik dalam bentuk kerjasama Tiga Pilar yang memang sudah terjalin lama antara TNI-Polri danbInstansi terkait bersama masyarakat khususnya di wilayah kabupaten Lamongan, dan Apabila ada pemudik yang jauh dan kebetulan ingin numpang istirahat di pos agar supaya di ijinkan dan di fasilitasi minimal tempat duduk ” tegas Dandim 0812 Lamongan Letkol. Arh. Sukma Yudha Wibawa. (pull/ian/fer)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY