Bhakti Kesehatan Polres Lamongan, Berangkatkan Lima Pasien Operasi Bibir Sumbing Ke Rumah...

Bhakti Kesehatan Polres Lamongan, Berangkatkan Lima Pasien Operasi Bibir Sumbing Ke Rumah Sakit

109 views
0
SHARE

Kabarone.com,Lamongan – Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-72 Polres Lamongan mengadakan serangkaian Kegiatan Bakti Sosial yang bertempat di halaman Poliklinik Polres Lamongan Jawa Timur Pada hari Jumat tanggal 27 Juli 2018 pukul 08.00 WIB s/d 08.15 WIB.

Yaitu kegiatan Bhakti Kesehatan berupa pemberangkatan pasien operasi bibir sumbing ke Rumah Sakit Bhayangkara Bojonegoro.

Kegiatan tersebut, masyarakat yang mengikuti acara tersebut sangat antusiasme. Kapolres Lamongan AKBP. FEBY D.P. HUTAGALUNG, S.I.K., M.H memberikan kepeduliannya terhadap sesama masyarakat Lamongan. Jum’at (27/7/2018).

Adapun jenis penyakit yang akan dilakukan tindakan operasi tersebut adalah Labio skizis = bibir sumbing, Palato skizis = langit langit pecah Labiopalato skizis = bibir dan langit langitnya pecah.

Untuk nama-nama pasien operasi bibir sumbing yang akan menjalani operasi selama 3 hari terhitung tanggal 27 Juli sampai 29 Juli 2018 diantaranya M.Tito Agustino umur 1 tahun yang beralamat di Desa Sukolilo RT 03 / RW 01 Kecamatan Sukodadi kabupaten Lamongan menderita Labio skiziz, M. Hamzah Al Hapzi umur 5 Bulan yang beralamat di Desa Kawistolegi RT 01 / RW 02 Kecamatan Karanggeneng Kabupaten Lamongan yang menderita Labiopalato skizis, M. Salman Al Farisi umur 5 Bulan yang beralamat di Desa Dagan RT 03 / RW 01 Kecamatan Solokuro Kabupaten Lamongan yang menderita Labio Skiziz, M.Syarifuddin umur 8 tahun yang beralamat di Desa Dagan RT 03 / RW 01 Kec. Solokuro Kab. Lamongan menderita Palato Skiziz, Nurin Najwa umur 10 tahun yang beralamat di Dusun Glumo Rt 05 / RW 03 Desa Jelakcatur Kecamatan Kalitengah Kabupaten Lamongan yang menderita palato skiziz.

Kapolres Lamongan AKBP. FEBY D.P. HUTAGALUNG, S.I.K., M.H menyampaikan, sangat berterima kasih atas dukungan serta antusiasme masyarakat selama terselenggaranya kegiatan ini. “Masyarakat di Lamongan ini, sangat luar biasa serta dukungan dari semua pihak dalam mengsukseskan kegiatan ini, “ujarnya.

Lebih lanjut, AKBP. FEBY D.P. HUTAGALUNG mengajak semua dari lapisan masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban. “Diharapkan kita bisa sama-sama dalam menjaga hal-hal yang tidak diinginkan,” papar orang nomor satu di Polres Lamongan ini.

Acara kegiatan ini di hadiri oleh Kapolres Lamongan AKBP FEBY D.P. HUTAGALUNG, S.I.K., M.H. Wakapolres Lamongan Kompol Imara Utama, S.H., S.I.K., M.H. Kabagren Polres Lamongan Kompol Sodiqin, S.H., M.H. Anggota Urkes Bagsumda Polres Lamongan. (red).

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY