Buka Por HBA Ke 58, Jaksa Agung : Junjung Tinggi Sportitifitas Untuk...

Buka Por HBA Ke 58, Jaksa Agung : Junjung Tinggi Sportitifitas Untuk Mewujudkan Solidaritas

55 views
0
SHARE

Kabarone.com, Jakarta – Jaksa Agung Prasetyo meminta seluruh Jajarannya berolahraga untuk menjaga kebugaran fisik dan mental kita, yang dipastikan akan memberikan dampak positif meningkatkan produktifitas kerja, disamping mencegah kemungkinan datangnya penyakit.

Prasetyo mengimbau kondisi tubuh yang sehat juga akan mengantarkan kita untuk dapat melewati hari-hari dalam hidup kita dengan lebih berkwalitas, bahagia dan menyenangkan.

Berangkat dari kesadaran sedemikian, maka berolahraga sebagai salah satu upaya membentuk perilaku hidup sehat dalam konteks hubungan kedinasan memiliki relevansi dan pengaruh begitu signifikan dalam membentuk kualitas sumber daya manusia yang siap melaksanakan tugas dengan baik kapanpun diperlukan.imbuhnya.

Karenanya tidaklah berlebihan setiap kali menyelenggarakan POR seperti ini kita dapat memaknainya merupakan ikhtiar mendorong kesadaran berolahraga sebagai sebuah kebutuhan yang menjadi bagian dari kehidupan kita bersama.

Selanjutnya Acara Pembukaan ini sekaligus menandai mulai dipertandingkannya beberapa cabang olahraga, yang akan diikuti oleh peserta dari masing-masing bidang di lingkungan Kejaksaan Agung R.I., Badan Diklat Kejaksaan R.I. dan
Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta.tuturnya.

Dengan demikian padatnya aktifitas, kesibukan dalam sebuah rutinitas pekerjaan acapkali membuat kita sering melupakan upaya memperhatikan untuk merawat dan menjaga kesehatan diri kita melalui berolahraga. Untuk itulah, melalui kegiatan POR.

Dia menambahkan junjung tiinggi sportifitas untuk mewujudkN solidaritas(sena).

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY