Dr. Safik Faozi, SH., M.Hum Resmi Dilantik Sebagai Rektor Unisbank

Daerah, Regional908 views

Kabarone.com, SEMARANG – Sejumlah dosen dan karyawan Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang hadir sekaligus gelar doa bersama acara pelantikan sejumlah pejabat rektorat unisbank di sasana kridangga lantai 9 kampus Unisbank Kendeng Semarang, Jum’at (13/7).

Dr.Safik Faozi,SH,M.Hum resmi dilantik sebagai Rektor Unisbank oleh Ketua Yayasan Pendidikan dan Penerbit Mahasiswa Indonesia (YPPMI) Dr.Alimudin Rizal R,MM dengan didampingi Prof.Y Dr. Y Sutomo dan sejumlah pengurus yayasan lainnya.

Safik yang merupakan mantan Dekan Fakultas Hukum ini dilantik serta disumpah dengan sejumlah pejabat rektorat lainnya, yaitu Wakil Rektor I Dr.Edy Winarno, Wakil Rektor II Dr.Bambang Sudiyatno, Wakil Rektor III Widiyanto Tri Handoko,S.Kom,M.Kom dan Wakil Rektor IV Dr.Ellen Puspitasari.

Seusai dilantik menjadi rektor, Safik mengatakan, untuk meningkatkan dan membuat Unisbank lebih besar dibutuhkan kerjasama diinternal Unisbank dan terus meningkatkan kerjasama dengan lembaga mitra lainnya.” Hal ini tak lain untuk meningkatkan kualitas mahasiswa,” tandasnya. (Amr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *