Hadiri Doa 2018 Jaksa Agung Prasetyo : Kejaksaan Untuk Indonesia Membangun Sinergi...

Hadiri Doa 2018 Jaksa Agung Prasetyo : Kejaksaan Untuk Indonesia Membangun Sinergi Menjaga Negeri

46 views
0
SHARE
Jpeg

Kabarone.com, Jakarta – Kejaksaan Agung Republik Indonesia HM Prasetyo , gelar acara doa bersama 2018 dan asa Kejaksaan untuk indonesia Membangun Sinergi menjaga Negeri, yang diadakan di lapangan bola di komplek kejaksaan Agung Jalan Sultan Hasanuddin, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jum’at (20/7). Acara ini dalam rangka Lanjutan HBA ke 58 Tahun 2018.

Ribuan orang yang hadir di lapangan bola Kejagung doa bersama dengan dipimpin oleh KH. Musthofa Habib Achmad bin Idrus Al Hasby, KH Maimun Zubair yang mendampingi Jaksa Agung H.M. Prasetyo dan Profesor Dr KH Maaruf Amin, KH Miftahul Akhyar, serta Hery Haryanto Azumi

Informasi dikumpulkan, dzikir kebangsaan tersebut dihadiri 100 lebih para ulama dan habib dari berbagai daerah serta sekitar 3000 aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Kejaksaan.

KH Ma’ruf berpandangan bahwa menjaga bangsa ini tidak hanya melalui ukhuwah Islamiah, namun juga ukhuwah wathoniyah. “Begitu juga dalam menjaga kerukunan bangsa ini, disamping usaha lahiriah, juga penting usaha-usaha batiniah seperti dzikir dan istighosah,” ucapnya.

Acara ini Kejagung juga akan mendapat Rekor MURI dalam majelis Dzikir Hubbul Wathon yang dilaksanakan oleh ASN (Aparatur Sipil Negara) terbesar dan tersebar di seluruh Indonesia

(sena.)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY