Halal Bihalal Sebuku Group dan Masyarakat Pulau Laut Dihadiri Yusril Ihza Mahendra

Halal Bihalal Sebuku Group dan Masyarakat Pulau Laut Dihadiri Yusril Ihza Mahendra

34 views
0
SHARE

Kabarone.com, Kotabaru- Halal Bihalal yang di gelar oleh Sebuku Group dan Masyarakat Pulau Laut Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan dengan menghadirkan Prof. Dr. Yusril Ihza Mahendra, S.H., M.Sc. dengan tema “Bersama Membangun Mensejahterakan Pulau Laut” di selenggarakan di Gedung Basket Indoor Jalan Takut (Depan Kantor Kodim) Kotabaru, Jum’at 06/7/18.

Hadir Prof. Dr. Yusril Ihza Mahendra, S,H.,M,Sc. Manager PT. Sebuku group Mayjen Purn Sunarko, Asisten II Joni Anwar, Ka,DPD Partai Bulan Bintang Mustakim, SE, Ketua FKUB Kotabaru H. Mukhtasor, S,Ag. Perwakilan Kesbangpol H.Bahrudin, LBH Saijaan MN. Asikin, SH. M.H, Simpatisan Parpol PBB, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Tamu undangan Lainnya.

Selain halal bihalal PT. Silo Group juga penyerahan bantuan langsung kepada beberapa anak yatim piatu yang di Kotabaru.

Di hadapan sekitar 1000 massa yang mengikuti halal bihalal, Yusril mengatakan bahwa mereka yang menghadangnya ternyata lebih cinta dari pada benci. “Ternyata mereka lebih cinta kepada saya. Lebih banyak yang ingin bertemu saya, dari pada ingin melakukan hal- hal yang lain, ” kata Yusril.

Lebih lanjut, Yusril juga menyampaikan bahwa sebagai insan beriman, hendaklah warga Kotabaru hanya takut kepada Allah, bukan pada makhluk. “Jangan takut kepada apapun, takutlah hanya kepada Allah dan jadilah insan mulia di muka bumi Allah,” tandasnya.

Pada malam harinya dilanjutkan Silaturahmi dan Konsolidasi Partai Bulan Bintang (PBB), Kotabaru Kalimantan Selatan untuk menyongsong pemilu 2019 (PBB 19 JAYA) bertempat Ball Room Hotel Grend Surya Kotabaru.

Dalam sambutannya prof Dr, Yusril Ihza Mahendra,S,H.,M,Sc.( Ketua Umum Partai Bulan Bintang ) menyampaikan, “Partai Bulan Bintang sudah berusia 20 Tahun serta perjuangan PBB menggapai partai yang Islam, moderen dengan menjunjung Alquran.

Saya mengharapakan kepada seluruh simpatisan parpol bulan bintang daerah terus bangun, berjuang dan majukan parpol untuk keberhasilan guna pilpres 2019 mendatang, “ujarnya.

Tujuan dari berdirinya partai- partai politik ini, tak lain Untuk meraih kekuasaan agar Dapat mengendalikan Negara. Saya mengharapakan kepada seluruh kader PBB agar terus membesarkan partai ini dengan berazaskan pancasila, Islam dan berkebangsaan, tegasnya.

Momentum dukungan penuh terhadap saya menjadi Ketua umum partai bulan bintang, saya harapkan bagi pengurusan disetiap daerah sudah terbentuk guna mencapai target 5 kursi di DPRD Kotabaru pada tahun depan semoga tercapai, “harapnya.

Acara Silaturahmi serta Konsolidasi Partai Bulan Bintang yang bertujuan untuk memberikan semangat kepada kader-kader parpol daerah untuk meraih kursi sebanyak mungkin di pemilu 2019 mendatang.(Hrp).

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY