Ini Dia Juara Terpilih Ajang Yak Yuk Lamongan 2018

Ini Dia Juara Terpilih Ajang Yak Yuk Lamongan 2018

308 views
0
SHARE

Kabarone.com, Lamongan – Ini lah event tahunan yang paling di tunggu oleh kawula muda lamongan, bagaimana jika jadi nya Putra putri terbaik daerah berkumpul dalam satu event yang di selenggarakan meriah oleh PEMKAB Lamongan melalui sub sektor Dinas pariwisata dan budaya kab.lamongan, yang di mana event ini rutin selalu ada dan pasti di adakan setiap tahun nya.

Pada tanggal 30 juni 2018 kemaren tepat nya di alun alun kota lamongan, Grand Final yak yuk putra putri terbaik daerah beradu di panggung tersebut. Dimana dalam event sebelum nya adalah seleksi penyaringan awal yang sangat ketat untuk 30 besar yak yuk, dari jumlah total peserta 180 an peserta. setelah itu karantina untuk pembekalan lebih kepada pilihan 30 peserta terbaik tersebut, tak hanya wajah yang ganteng dan cantik rupawan, intelektual dan edukasi tentang budaya dan wisata daerah serta nusantara secara luas sangat di perhatikan dan di tekankan untuk jadi bekal bagi seluruh peserta.

Acara ini di hadiri dan di buka oleh bapak bupati Lamongan, Bapak H.Fadeli, Beserta wakil bupati ibu kartika dan sekda lamongan, bapak Yuhronur Efendi, kepala dinas pariwisata dan kebudayaan Bapak Chairil Anwar, bersama jajaran kedinasan terkaid lain nya.

Dalam penyelenggaraan nya di event yak yuk ini telah terpilih sebagai berikut, terpilih putra putri terbaik daerah sebagai juara dengan usia nya yang masih belia, tapi sudah berprestasi tinggi ada yang masih duduk di bangku SLTA ataupun berstatus masih Kuliah, berikut juara terpilih sebagai, Yak Yuk Lamongan 2018 : prayudha Nur ardhiansyah (smada) dan Olivia Rahma Saskia (unair) ; Yak Yuk wakil 1: adinda Nur qomariyah (smasa) dan Angga Prasetyo (smasa) ; Yak yuk wakil 2 : Qurrota A’yun (smada) dan Yahya Ali Mukti (smasa) ; Yak yuk harapan 1 : Mohammad Bagus Saputra (STIPRAM YOGYA) dan Kartika Herlina Candraning Shiam (Unesa) ; Yak yuk harapan 2 : Fajar Setiawan (Unesa) dan Lintang Elin Massita (smada).

Semoga dengan ada nya pemilihan yak yuk ini potensi wisata dan daerah kabupaten lamongan akan di kenal lebih luas di nusantara, dan putra putri terbaik daerah bisa berperan lebih untuk menjadi duta wisata dengan membawa nama daerah dan memperkenalkan potensi wisata dan budaya daerah Lamongan baik secara nasional maupun internasional.(Fer/ian/pull )

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY