JAM Datun Loeke Larasati Agoestina : Datun Tetap Eksis

JAM Datun Loeke Larasati Agoestina : Datun Tetap Eksis

55 views
0
SHARE
Jpeg

Kabarone.com, Jakarta – Jaksa Agung Muda Perdata dan Tata Usaha Negara (JAM Datun) Loeke Larasati Agoestina menutup secara resmi rapat kerja tekhnis (rakernis) di komplek Kejaksaan Agung, Kamis (26/7).

“Rakernis ini mencapai puncaknya setelah selama dua hari yang dimulai sejak 25 Juli 2018, dengan melaksanakan serangkaian kegiatan diskusi melalui mekanisme paparan, tanggapan dan tanya jawab terhadap evaluasi, rencana kegiatan, dan penyamaan visi, misi serta persepsi bidang masing-masing Datun untuk memperoleh dan menghasilkankan output yang diharapkan.”

Rakernis diikuti para Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara (Asdatun) seluruh Kejaksaan Tinggi (Kejati) se Indonesia di Kejaksaan Agung (Kejagung).

Loeke Larasati, meminta jajaran perdata dan tata usaha negara handal, profesional dan berintegritas serta mampu menunjukkan prestasi, dedikasi dan loyalitas dalam menjalankan tugasnya selaku jaksa pengacara negara (JPN).

“Di samping itu harus bisa merespon kepentingan lembaga, baik itu BUMN maupun BUMD, yang meminta bantuan kepada jajaran perdata dan tata usaha negara (Datun) pada Kejaksaan,” ujar Loeke Larasati.

Loeke berharap agar jajaran Datun Kejaksaan se Indonesia bisa memahami dengan melaksanakan apa yang sudah menjadi kebijakan pimpinan dengan lebih meningkatkan kinerja.

Mengakhiri sambutannya, Loeke Larasati berpantun, ” jalan jalan Ke AON Mall, Jangan lupa beli sosis, Tingkatkan Kemampuan, JPN Datun Tetap Eksis,” katanya.( sena).

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY