Komunitas perantauan Lamongan Dorong Sutikno Maju Caleg DPRD DKI  2019

Komunitas perantauan Lamongan Dorong Sutikno Maju Caleg DPRD DKI  2019

239 views
0
SHARE

8kJAKARTA. Kabarone.com — Ajang silaturahmi Komunitas perantauan Asal kabupaten Lamongan (PUALAM), akan memberi dukungan serta mendorobg putra asal Lamongan untuk maju di pencalonan Caleg DPRD, kegiatan tersebut akan di lasanakan pada minggu(8/7/2018) di TMIIAnjungan Jawa Timur sekaligus halal bihalal sesama perantauan sejabodetabek.acara tersebut sekaligus bentuk kebersamaan agar semakin mempererat tali silaturahim.

Wakil Ketua Pualam Bambang Suryo darmo ketika di temui sebelum rapat mengatakan,”ajang silaturahim ini kita adakan setiap tahun dan rutin.kebetulan salah satu bendahara Koperasi Pecel lele sekaligus pengurus pualam akan mencalonkan sebagai calon dewan.kami menyatakan dukungannya kepada Sutikno (mantan TNI AD pensiun dini)selaku pengurus komunitas untuk maju sebagai bakal calon legislatif DPRD DKI RI pada pemilihan umum tahun 2019.

Sementara itu Sutikno ketika di konfirmasi pada saat sosialisasi jaringan di paguyuban Arela cipulir menyambut baik dukungan tersebut.

“Saya kabarkan ke para dapil dan komunitas saya bahwasanya selama ini warga perantauan melihat saya ada seorang TNI aktif.dan saya sekarang sudah mengajukan pensiun dini dan Alhandulillah pengajuan pensiun dini saya sudah turun jadi sah saya sekarang murni menjadi warga sipil..jadi alasan mundurnya saya dari anggota TNI adalah demi pengabdian ke masyarakat yang lebih luas tingkatanya. Saya tekankan bahwa pencalonan saya didasari dari niat luhur untuk menjalankan amanah.agar keberadaan para perantauan ada perwakilan di parlemen DKI jakarta.segera saya buat posko suara aspirasi warga dan saya buktikan komitmen saya bila Allah meridoi saya menjadi Dewan saya akan jalankan amanah dan memperhatikan dapil saya .itu wujud dari komitmen saya perlu di catat.” Ujar Sutikno .

Diketahui Sutino dekat dengan warga paguyuban selama ini juga beliau aktif kegiatan di lingkup kelurahan dan di tunjuk menjadi Ketua LMK di wilayahnya.

Selain mendorong Sutikno maju pemilu, pada ajang silaturahmi di TMII yang digelar, pengurus teras   PUALAM juga merampungkan susunan kepanitiaan acara halalbihalal yang akan dilaksanakan  di ciputat.

(As)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY