Mutasi dan Pengisian 9 Pejabat Baru OPD Pemkab Lamongan

Mutasi dan Pengisian 9 Pejabat Baru OPD Pemkab Lamongan

121 views
0
SHARE

Kabarone.com, Lamongan – Bupati Fadeli mengambil sumpah 9 pejabat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lamongan di Pendopo Lokatantra, Jumat (27/7). Salah satunya adalah pengisian jabatan Direktur RSUD dr Soegiri yang selama ini belum diisi pejabat definitif.

“Pelantikan ini untuk mengisi kekosongan jabatan agar kinerja Pemerintah Kabupaten Lamongan bisa tetap eksis dan berjalan dengan lancar, “ ujar Fadeli.

Dia berharap nantinya semua OPD terus meningkatkan pelayanannya terhadap masyarakat baik di bidang pendidikan, kesehatan, dan lain-lain.

Dia kemudian mengingatkan bahwa saat ini Kabupaten Lamongan telah meraih Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) pada opini Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) dan nilai BB pada Standar Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan (SAKIP).

Kemudian ada inovasi Pertanian Jagung Modern (Tani Jago) Lamongan yang telah masuk jajaran Top 99 dalam Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik (Sinovik).

“Jangan berpuas diri dengan apa yang sudah diraih. Harus bisa menjadi lebih baik lagi,” pesan Fadeli.

Dia berharap perangkat daerah tidak mandek dalam berinovasi. Misalnya keberadaan Lamonganmart yang perlu digenjot lagi performanya.

Dari sembilan pejabat yang dilantik terdapat dr. Moh. Chaidir Annas yang sebelumnya Direktur RSUD Ngimbang menjadi Direktur RSUD dr. Soegiri.

Kemudian dr. Aini Masidha yang sebelumnya Kabid Pelayanan di RSUD dr. Soegiri menjadi Direktur RSUD Ngimbang.

Sementara Etik Sulistyani yang sebelumnya Camat Lamongan menjadi Sekretaris Inspektorat. Posisi Camat Lamongan yang ditinggalkan Etik Sulityani diisi Fatkhur Rozi yang sebelumnya Camat Sukodadi. (Fer)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY