Pangdam IV/ Diponegoro Ramah Tamah dengan Forkopimda Kota Semarang

Hankam467 views

Kabarone.com, SEMARANG – Pangdam IV/ Diponegoro Mayjen TNI Wuryanto melaksanakan silaturahmi dan ramah tamah dengan Forkopimda Kota Semarang di Aula Kodim 0733 BS Rabu (4/7)

Selain Pangdam, tampak hadir pada acara itu Kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Bakti Agus Fadjari, S.I.P., para pejabat Kodam IV/Diponegoro dan para pejabat Forkopimda Kota Semarang yang dipimpin Wakil Wali Kota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu serta tokoh masyarakat.

Pangdam menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri kepada tamu undangan yang hadir dan terima kasih serta mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh seluruh komponen masyarakat, aparat pengamana dan pemerintah daerah atas perannya dalam pelaksanaan Pilkada, sehingga berjalan dengan aman dan lancar.

“Ini terjadi berkat peran serta seluruh komponen masyarakat Jawa Tengah dalam menyukseskan Pilkada, sehingga berjalan aman dan damai”, ungkap Pangdam.

Ditambahkan Pangdam, semua juga patut bersyukur atas kegiatan pengamanan arus mudik lebaran tahun ini yang berjalan lancar dan aman. Keberhasilan tugas dalam pengamanan ini tidak terlepas dari tugas dan tanggung jawab aparat yang tak kenal lelah selama 1 x 24 jam dalam menjalankan tugas dengan baik. Mengingat Jawa Tengah merupakan central mudik dari sebagian masyarakat yang tinggal di Jakarta maupun kota-kota besar lainnya.

“Masyarakat sangat mengapresiasi apa yang telah dilakkukan aparat TNI, Polri dan Komponen masyarakat dalam pengamanan mudik lebaran 2018”, imbuhnya dalam suasana penuh keakraban tersebut. (Amr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *