PDI Perjaungan Kedungadem Gelar Tasyakuran,Anna Muawanah Janji Akan Wujudkan Program

PDI Perjaungan Kedungadem Gelar Tasyakuran,Anna Muawanah Janji Akan Wujudkan Program

366 views
0
SHARE

Kabarone.com,Bojonegoro – Berhasil memenangkan Pemilihan kepala daerah (pilkada)lewat hitung Pleno di KPUD, Kabupaten Bojonegoro Dr.Anna Muawanah dan Drs, Budi Irawanto. Hadiri tasyakuran yang d selenggarakan oleh Pimpinan Anak Cabang PDI Perjuangan Kecamatan Kedungadem Kabupaten Bojonegoro(5/7)

Terbentuknya acara tersebut sebagai bukti dan rasa syukur bahwa perjuangan selama ini tidak sia sia bahkan membuah kan hasil positif dan telah melewati pemilihan kepala daerah lewat hitung Pleno dari KPUD sebagai bupati dan wakil bupati Bojonegoro Oleh komisi pemilihan umum daerah (KPUD) dan acara syukuran ini berlangsung sangat meria yang dihadiri oleh seluruh pengurus Ranting dan PAC, Tokoh Nasionalis dan simpatisan PDI Perjuangan Se Kecamatan Kedungadem.

Bu Anna Bupati terpilih juga hadir dalam acara tasyakuran tersebut. Dalam sambutanya wanita yang kerap di panggail Bunda Anna mengatakan, sebagai pemenang Pilkada oleh KPUD setempat, tidak semata-mata menjadi kebanggaan yang diwujudkan dalam bentuk kesombongan, takabur, dan berfoya-foya. Namun dia bersama pasangan akan kosentrasi dalam perwujudan program” Ujarnya”
Saya berjanji akan merealisasikan dan melaksanakan visi dan misi prorakyat dan akan menbangun Kabupaten Bojonegoro yang lebih baik dan lebih maju lagi. Melaksanakan pembangunan secara utuh dan untuk kesejahteraan masyarakat yang prorakyat.

Selain itu Bu Ana juga tidak lupa mengucapkan terimakasi pada masyarakat sudah pilih dan memberikan kepercayaan untuk memimpin Bojonegoro insyaallah saya akan segerah mewujudkan program program kampanye. Untamanya program KPM kartu petani mandiri.,”ujar Anna.

Hal senada juga diungkapkan oleh Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Kedung Adem Amin Thohari, dalam sambutanya mengatakan bersama kader partai akan ikut mengawal dalam merealisasikan program program yang sudah di janjikan oleh calon yang diusung partainya.

Sebagai panglima di Keamatan Kedungadem Amin juga menyampaikan kegiatan tasyakuran ini selain merayakan kemenagan pasangan No 3 Bu Anna dan Mas Wawan Bupati Bojonegoro, juga merayakan kemenangan pasangan calon Gubnur Gus Ipul dan Mbak Puti kusus kemenagan yang ada di kecamatan Kedungadem.

Selain itu amin juga mengatakan,” kami atas nama Ketua Anak cabang dan warga mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang sudah mempercayakan memberikan amanah ini kepada pasangan Bu ana mas wawan.

Ucapan terimakasih juga disampaikan kepada semua fungsionaris Partai baik Ranting maupun PAC PDi Perjuangan, atas gotong royong bersama kita bisa mewujudkan Bupati baru untuk bojonegoro yang baru,” bojonegoro pasti akan ada perubahan dengan bupati baru kita,’ Tandas Amin( Hari )

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY