Rektor dan Jajaran Pimpinan UNNES Pantau Pelaksanaan Tes Seleksi Mandiri

Rektor dan Jajaran Pimpinan UNNES Pantau Pelaksanaan Tes Seleksi Mandiri

53 views
0
SHARE

Kabarone.com, SEMARANG – Rektor Universitas Negeri Semarang (UNNES) Prof Dr Fathur Rokhman M Hum memantau jalannya pelaksanaan Seleksi Mandiri (SM) UNNES, Minggu (15/7).

Sejumlah 9.291 peserta mengikuti tes tertulis di beberapa lokasi, yaitu di SMAN 3 Semarang, UPGRIS, SMAN 12 Semarang, SMPN 5 Semarang, dan SMAN 6 Semarang.

Selain itu, lokasi lain seperti SMA/SMK Teuku Umar, Universitas Wahid Hasyim, UNNES Kampus Sekaran, dan Pascasarjana UNNESpun juga menjadi tempat pelaksanaan ujian yang sama.

Rektor UNNES Prof Fathur Rokhman berkesempatan meninjau pelaksanaan Seleksi Mandiri di Fakultas Bahasa dan Seni. Kepada para peserta ia menghimbau agar mengerjakan soal ujian dengan teliti dan optimis.

Prof Fathur berharap seluruh peserta dapat mengikuti ujian dengan baik dan lancar sehingga bisa lolos sesuai targetnya masing-masing.

Tak hanya Rektor UNNES, pada saat yang sama, pimpinan universitas lain juga meninjau tes di lokasi berbeda. Wakil Rektor Bidang Akademik Prof Rustono dan Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Dr S Martono meninjau di Fakultas Ilmu Pendidikan.

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Dr Bambang BR meninjau tes di Fakultas Teknik . Adapun Wakil Rektor Bidang Perencanaan dan Kerja Sama Prof YL Sukestiyarno meninjau tes di Fakultas Hukum.

Bagi peserta ujian program studi olah raga dan seni,akan menjalani tes ketrampilan pada Senin (16/7). (Amr)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY