Reuni Emas Ke-50, Unisbank Hadirkan Ruth Sahanaya.

Reuni Emas Ke-50, Unisbank Hadirkan Ruth Sahanaya.

98 views
0
SHARE

Kabarone.com, SEMARANG – Sebagai rangkaian dari Dies Natalis Unisbank ke-50 (Dies Natalis Emas Unisbank),Ikatan Alumni Unisbank (IKA Unisbank) akan menggelar Reuni Emas ke – 50 dengan menghadirkan artis Ruth Sahanaya pada Minggu (8/7) mendatang.

Ketua panitia Reuni Emas Sudiyanto,SH.MM menuturkan, panitia sudah menyebarkan informasi melalui beberapa media cetak, penyiaran dan media sosial.

Disampaikan olehnya kepada para alumni dari angkatan tahun 1968 – 2018 dari semua juruan / fakultas (AKUBANK, STIKUBANK, STIE STIKUBANK, STIMIK STIKUBANK, STIH, STIBA, PARIWISATA dan UNISBANK) agar mendaftar dalam Reuni Emas 50 Tahun Unisbank.

Sebelumnya, sebagai rangkaian acara para alumni pada tanggal 7 Juli 2018 dapat menikmati hiburan oleh artis Ruth Sahanaya yang diselenggarakan oleh Unisbank sebagai puncak acara Dies Natalis Unisbank ke 50, dan pada tanggal 8 Juli 2018 sebagai acara Reuni Emas. Semua rangkaian acara akan di laksanakan di Kampus Unisbank, Jl. Kendeng V – Semarang.

Ketua Umum IKA UNISBANK (Periode 2018 – 2022) Pujiono, SE, MM menyampaikan, bahwa tema Reuni Emas 50 Tahun Unisbank adalah BHAKTIKU ALMAMATERKU.

” Reuni kali ini alumni bertekad untuk mewujudkan bhakti alumni kepada masyarakat dan kepada almamater, maka dalam acara Reuni Emas akan dilaksanakan kegiatan bhakti sosial untuk masyarakat dan penyerahan bantuan kepada almamater untuk menunjang Unisbank dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat akan kebutuhan pendidikan di perguruan tinggi,” ujarnya, Senin (2/7)

Adapun wujud bantuan alumni kepada almamater tersebut akan diserahkan langsung oleh IKA UNISBANK kepada Almamater (Unisbnak) pada acara Reuni Emas 50 Tahun Unisbank pada tanggal 8 Juli 2018 besok.

Selain itu, untuk menambah semarak acara Reuni Emas, panitia juga menyediakan berbagai hadiah door prize. Door prize utama berupa 1 unit sepeda motor dan berbagai jenis doorprize hiburan yang akan diundi pada saat acara reuni diperuntukan semua alumi yang hadir, dan foto booth untuk alumni dapat mengekspresikan melalui foto, serta melawan lupa dari cikal bakal AKUBANK berproses ke UNISBANK.

Tidak hanya itu saja, Sudiyanto menambahkan, para alumni tentunya sudah mempunyai banyak pengalaman dan praktek. “Tidak menutup kemungkinan pengalaman ini dapat dibagikan dalam kuliah umum kepada mahasiswa.sebagai bentuk dedikasi kepada kampus tercinta, maka para alumni berkomitmen untuk kembali ke almamater dan mengajar dalam kuliah umum di kampus,” imbuhnya.

Ia menuturkan sebagai bentuk bhakti alumni kepada almamater, maka dukungan dan parisipasi dari semua alumni sangat diperlukan sehingga acara Reuni Emas 50 Tahun Unisbank dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

Ketua pantia reuni emas meminta kepada alumni untuk dapat segera mendaftar dan hadir dalam reuni emas serta mengharapkan penuh dukungan semua alumni demi suksesnya acara Reuni Emas ke 50.

Pendaftaran dapat dilakukan melalui website dan melalui koordinaator angkatan/jurusan atau langsung ke panitia (Hana 0858.6518.1100, Lucia 0818.0200.0185). ” Mudah-mudahan angkatan 1968 sampai dengan lulusan yang wisuda April 2018 kemarin dapat mengukuti reuni ini ,” pintanya. (Amr)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY