Setia Untung Arimuladi : CPNS Pusdiklat Kejaksaan, Wujudkan ASN Yang Berkelas...

Setia Untung Arimuladi : CPNS Pusdiklat Kejaksaan, Wujudkan ASN Yang Berkelas Dunia

44 views
0
SHARE

Jakarta – Kepala Badiklat Kejaksaan, Setia Untung Arimuladi memuji sekitar 200 calon Pengawai Negeri Sipil (CPNS), di Pusdiklat Kejaksaan Ragunan, Jakarta Selatan. Sebagai desain Diklat Terintegrasi dalam bentuk pelatihan dasar CPNS yang merupakan langkah awal peserta memberdayakan dan meningkatkan SDM maupun potensi diri sendiri.

“Dan memperkuat profesionalisme kompetensi dibidang tugas dalam mewujudkan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berkelas dunia,” Kata Kepala Badiklat Kejaksaan, Setia Untung Arimuladi.

Kepala Badiklat Kejaksaan menyampaikan hal tersebut dalam diklat dengan tema untuk memperkuat profesionalisme kompetensi dibidang tugas dalam mewujudkan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berkelas dunia.

Ia pun menaruh harapan besar kepada para peserta akan mampu melaksanakan tugas PNS sebagai pelaksana kebijakan publik, pelayan publik serta perekat dan pemersatu bangsa.

“Dan juga mampu menjadi motor kemajuan Indonesia yang mampu bekerja cepat, responsif, efisien, mengikuti perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi, berani melakukan inovasi, mengikuti dinamika politik dan ekonomi, mendengar keinginan masyarakat dengan selalu mengedepankan kepentingan rakyat, bangsa dan negara,” tuturnya.

Turut hadir Sekretaris Badiklat, Abdoel Kadiroen saat membuka Pelatihan Dasar (Latsar) CPNS Golongan III angkatan I-V di Badiklat Kejaksaan .(sena)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY