Simbolisasi Nilai Inovatif, UNNES bersama DPRD Jateng Tanam Pohon Damar

Simbolisasi Nilai Inovatif, UNNES bersama DPRD Jateng Tanam Pohon Damar

48 views
0
SHARE

Kabarone.com, SEMARANG – Pimpinan beserta jajaran staf Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Tengah mengikuti senam konservasi di Universitas Negeri Semarang (UNNES) pada Jumat (13/7).

Usai mengikuti senam konservasi, pimpinan beserta jajaran staf DPRD bersama Rektor dan pejabat di lingkungan UNNES melakukan penanaman Pohon Damar bertempat di depan auditorium UNNES gedung Prof Wuryanto.

Ketua DPRD Prov Jateng Drs Rukma Setyabudi berharap, UNNES mampu secara konsisten menerapkan semangat nilai konservasi yang dimiliki dan tumbuh menjadi perguruan tinggi yang luar biasa.

“Saya percaya, bersama-sama, UNNES dan DPRD mampu mewujudkan Jawa Tengah yang lebih maju dan lebih hebat, terutama di sektor pendidikan,” jelas Rukma.

Menanggapi pernyataan tersebut, Rektor UNNES Prof Dr Fathur Rokhman MHum mengaku senang atas kunjungan tersebut.

“Pagi ini merupakan pagi yang luar biasa. UNNES bersama DPRD Provinsi Jawa Tengah akan menanam Pohon Damar yang merupakan simbolisasi nilai inovatif,” jelas Fathur.

Lebih lanjut Ia menambahkan, UNNES selalu berupaya memberikan pelayanan pendidikan terbaik bagi masyarakat. Salah satunya adalah menggandeng berbagai institusi guna meningkatkan kualitas pendidikan bagi negeri.(Amr)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY