Sutikno Putra Lamongan Akan Maju Menjadi Caleg DPRD DKI Jakarta

Sutikno Putra Lamongan Akan Maju Menjadi Caleg DPRD DKI Jakarta

245 views
0
SHARE

Kabarone.com, Jakarta – Sutikno adalah sosok yang berlatar belakang militer serta memiliki kemampuan berorganisasi baik di jajaran pemerintah maupun di komunitas.partai kebangkitan Bangsal (PKB) memberikan amanah mulia kepadanya untuk menjadi calon legislatif (caleg) Dapil Jakarta Selatan .

Sutikno merupakan sosok seorang karir sudah lama di militer dan mengajukan pensiun dini dan aktif dalam berbagai kegiatan usaha selama ini di besarkan menjadi seorang pengusaha.

Saat ini, Sutikno diberi amanah oleh partai PKB untuk menjadi caleg DPRD DKI jakarta 2019 .

Bagi Sutikno , duduk di kursi DPRD merupakan jabatan mulia dan lahan pengabdian untuk melayani rakyat, bukan malah menjadi ajang untuk mencari gaji. Karena itu, dia menjamin bahwa tidak semua orang yang berniat menjadi DPRD itu untuk mencari pekerjaan. “Menjadi wakil rakyat bukan mencari pekerjaan. Itu tidaklah menjadi target saya. Kalau mau mencari pekerjaan ya, di perusahaan atau silahkan berdagang, bertani, atau menjadi nelayan. Bukan mencalonkan diri sebagai anggota wakil rakyat,”jelasnya.

Jika dilihat dari kemampuan ekonomi, Surikno sangatlah mapan. saat sebelum pensiun Militer pekerjaan menjadi pengusaha sudah dia jalani.sebenarnya mengapa ia kemudian memilih menjadi anggota DPRD? Bukankah posisinya sekarang sudah jauh dari cukup secara materi?

Rupanya, putra asli Lamongan di jakarta ini masih ingin mencari kepuasan lain dengan mengabdi kepada masyarakat dengan jalan menjadi wakil rakyat. ”Intinya, saya ingin menangkap aspirasi rakyat untuk kemudian diperjuangankan,”,” tuturnya.

Selain itu, itu juga ingin menyumbangkan pikiran dan gagasannya untuk kemajuan bangsa. Karena itu, pengalaman pekerjaan serta interaksinya dengan masyarakat dijadikannya modal untuk bekerja bagi rakyat,”.ungkap Tikno biasa disapa.(As)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY