Warga Diajak Terapkan Program 5T, Untuk Hidup Sehat dan Lingkungan Yang Bersih

Warga Diajak Terapkan Program 5T, Untuk Hidup Sehat dan Lingkungan Yang Bersih

75 views
0
SHARE

Kabarone.com, Jakarta – Seluruh warga jalan Pembangunan 2 RT 011 RW 02 Kel. Petojo Utara Kecamatan Gambir Jakarta Pusat sedang melakukan pembersihan Program 5 T ( lima Tertib) Minggu pagi (22/7) sekitar pukul 6.30 wib. Warga bersama-sama dan bahu-membahu membersihkan jalan pembangunan dan selokan/got agar kebersihan lingkungan tersebut tetap terjaga.

Pembersihan dilakukan keseluruhan oleh warga RT 0011 RW 02 Kelurahan Petojo Utara itu dimulai dari jalur pintu -masuk jalan pembangunan 2 pasca kerja Bakti kebersihan surat edaran nomor 2431 -1.777 yang ditanda tangani Lurah petojo utara, Amadeo.

“Ketua RT O11 Imel mengatakan kegiatan Program 5 T ( lima Tertib) ini Kegiatan pembersihan yang juga merupakan rangkaian dari pembersihan bagi warga kami ,Namun bertujuan menumbuhkan dan meningkatkan kesadaran para warga untuk hidup sehat dan memiliki lingkungan yang bersih” imbuhnya.

Di bawah arahan Lurah Petojo Utara kepada Pengurus RT dan RW 02 dalam rangka meningkatan Program 5 T ( Lima Tertib) salah satunya Tertib Kebersihan Lingkungan dan mengantisipasi banyaknya sampah dilingkungan serta didasarkan Perda Nomor 3 Tahun 2013 Tentang Kebersihan Lingkungan diDaerah Khusus Ibukota Jakarta dengan ini diberitahukan kepada saudara Pengurus RW 02 beserta RT untuk mengajak warga pengurus PKK karang taruna dan petugas RKSM bersama sama melaksanakan kerja Bakti, kata Lurah Petojo Utara Jakarta Pusat, Amedeo .(sena).

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY