Warga Lamongan di Jakarta (PUALAM) Akan Gelar Halal bihalal di TMII

Warga Lamongan di Jakarta (PUALAM) Akan Gelar Halal bihalal di TMII

329 views
0
SHARE

JAKARTA. Kabarone.com – Perantauan asli Lamongan Jawa Timur akan menghadiri halal bi halal yang diselenggarakan oleh Paguyuban Putra Asli Lamongan (PUALAM), bertempat di anjungan Jawa Timur Taman Mini Indonesia Indah (TMII) pada hari minggu( 08/07), acara yang rencana  dihadiri oleh Bupati, Wakil Bupati, Sekda ,Forkomindah  beberapa undangan lain.

Hal tersebut diungkapkan oleh ketua panitia Sutikno ketika di konfirmasi di kawan Cipulir mengatakan, “terima kasih atas kerja keras panitia yang mengelar acara tahunan ini .partisipasi dan rencana Bupati dan wakil Bupati serta Sekda konfirmasi kedatangan sudan ada kabar baik.maksud dan tujuan acara ini  supaya kita selalu mempererat tali silaturahmi sesama perantauan serta tidak melupakan daerah asalnya bekerja di Jakarta untuk membangun lamongan lebih sejahtera dan maju” ungkapnya.

Sementara itu Ketua Harian , Bambang Suryo Darmo mengatakan, “melalui acara ini kami rencana mengundang seluruh masyarakat Lamongan yang berada di Jabodetabek dan yang tergabung dalam PUALAM untuk hadir bersilaturahmi dengan sesama perantauan, tidak dalam hal ini saja kami juga mengadakan pertemuan bulanan yang dirangkai dalam arisan, acara ini digelar di mess pemda Lamongan yang beralamat di Jalan Cempaka Putih Raya No. A. 17 Jakarta Pusat” ungkapnya.

Dari seluruh perantauan warga asli Lamongan yang kurang lebih berjumlah 20 ribu KK, sekitar 80 persennya mempunyai usaha kuliner, hal ini diharapkan turut menekan angka pengangguran di Indonesia khususnya Jakarta karena dalam usaha tersebut pastinya merekrut pegawai.

“Semoga dalam kesempatan yang akan di adakan di TMII kita dapat mempererat tali silaturahmi rasa kebersamaan dan kekeluargaan serta saling membantu” tambah Bambang Suryo Darmo putra asal jugo sekaran lamongan.

Ditempat terpisah diungkapkan pula oleh Matlai sebagai Ketua Koperasi Arela Jaya “kami bangga dan mengucapkan terima kasih atas kepedulian saudara-saudara semua untuk bisa hadir, khususnya kepada bapak bupati dan jajarannya yang rencana berkenan menghadiri acara nanti, sebagai warga asli Lamongan yang kini merantau ke Jakarta dapat memberikan sumbangsih terhadap kemajuan daerahnya, diharapkan dalam silaturahmi ini dapat terjalin komunikasi, kerjasama dan hubungan yang harmonis antar perantauan yang berasal dari Lamongan.

(Amin santoso)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY