Bambang HS : Seluruh Unsur Masyarakat Bersinerji Dalam Penciptaan Wilayah Bersih Dan...

Bambang HS : Seluruh Unsur Masyarakat Bersinerji Dalam Penciptaan Wilayah Bersih Dan Indah Dalam Menyambut Asean Games 2018

31 views
0
SHARE

Kabarone.com, Jakarta – Dalam menyambut even Internasional Asean Games 2018 mulai 18 Agustus hingga 2 September 2018 mendatang, menjadikan Indonesia sebagai tuan rumah pelaksana, melakukan pembenahan disana-sini. Termasuk wilayah Kelurahan Ciracas, Jakarta Timur, sebagai jalur lintasan api obor Asean Games tersebut.

Saat Tim Wartawan menyambangi dan bertemu dengan Sekretaris Kelurahan Ciracas Bambang HS, mengatakan bahwa optimalisasi penciptaan wilayah yang lebih bersih, indah, asri dan kondusif dalam rangka persiapan hajat nasional berupa Asean Games 2018 telah dilaksanakan secara sinerji dan berkesinambungan dengan seluruh unsur masyarakat dan Kelurahan, baik tim PPSU, Tata Air, RT, RW, PKK, LMK, Karang Taruna, dan seluruh warga.

“Telah dilaksanakan normalisasi saluran air di sepanjang Jalan Raya Ciracas sejauh 50m yang dilakukan oleh 93 petugas PPSU kelurahan, termasuk keberadaan Bank Sampah diseluruh RW. Saya sangat berterimakasih atas partisipasi dan kerjasama seluruh unsur masyarakat Kelurahan Ciracas dalam menghadirkan wilayah yang lebih bersih, indah dan asri dengan kampung warna-warni disemua RW, ” ungkap Bambang HS, sosok yang dikenal ramah, cerdas dan agamis ini.
(DENY)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY