Diduga Kepala Desa Kedung Kumpul Gadaikan Motor Dinas Inventaris Pemerintah Daerah

Diduga Kepala Desa Kedung Kumpul Gadaikan Motor Dinas Inventaris Pemerintah Daerah

309 views
0
SHARE

Kabarone.com, Lamongan-Oknum Kepala Desa (KAdes) Kedung Kumpul Kecamatan Sukorame, Kabupaten Lamongan, berinisial S diduga menggadaikan kendaraan sepeda motor inventaris milik desa. Informasi yang diperoleh Tim investigasi Kabarone.com diduga oknum Kades sengaja menggadaikan kendaraan roda dua dengan dalih untuk pembangunan desa.

“Motor Honda Mega pro milik inventaris Desa Kedung Kumpul Kecamatan Sukorame dari bulan januari sampai Agustus 2018 digadaikan untuk kepentingan pribadi nya.Saya juga tidak tahu uang itu untuk apa,yang jelas dalam perjanjian pinjam meminjam tersebut, kades berjanji akan mengembalikan uang dua sampai tiga bulan tapi malah sampai bulan Januari sampai akhir Agustus ,”Ungkap Amin santoso.

” kabar dari warga 7sudah menjadi gunjingan kendaraan digadaian dari kepala desa tersebut entah di gadaikan keseseorang yang tinggal di wilayah Kabupaten Jombang.

Di konfirmasi terpisah camat Sukorame Purwo handiyono mengungkapkan”saya baru dengar kabar tersebut dan berharap motor itu segera di tebus serta di kembalikan .surat panggilan ke yang bersangkutan tidak di hiraukan,” tandasnya.

Sementara itu, saat kades S akan dikonfirmasi, diketahui telepon genggamnya sedang tidak bisa dihubungi.(***)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY