Kapolres Lamongan Resmikan Lapangan Tembak ENDRA DHARMA LAKSANA

Kapolres Lamongan Resmikan Lapangan Tembak ENDRA DHARMA LAKSANA

50 views
0
SHARE

Kabarone.com, Lamongan – Kapolres Lamongan meresmikan lapangan tembak ENDRA DHARMA LAKSANA Polsek Lamongan Kota yang dihadiri Muspika dan koramil Lamongan Kota, Sabtu (4/8).

Kapolsek Lamongan Kota Kompol Johar Nawawi, SH menjelaskan terdapat ruang baru Unit Lantas dan Binmas Polsek Lamongan Kota, ruang pelayanan terpadu SKCK, Perijinan dan Laporan Kehilangan, dan tak kalah pula meninjau lapangan bola voly, futsal dan lapangan menembak.

Terang Kapolres, Beliau bersimpati sekali dengan inovasi yang telah dilakukan Kapolsek Lamongan Kota Kompol Johar Nawawi, SH selama ini melakukan pembangunan dengan pesat. Kedepan khususnya Polsek Lamongan Kota dan umumnya Polres Lamongan mempunyai lapangan menembak sendiri tanpa pinjam atau diajak oleh rekan kita Kodim 0812 Lamongan yang lokasi dikawasan Mantup Lamongan.

Maksud dan tujuan dibangunnya lapangan tembak ini dijelaskan oleh Kapolres agar setiap anggota POLRI bisa mampu dan menguasai senjata api yang mana merupakan alat / sarana dinas yang membantu kita dalam tugas yan, dung dan yom masyarakat, penegakkan hukum setiap saat selalu kita jumpai manakala ada pelaku kriminalitas yang mengancam jiwa masyarakat dan petugas sendiri.

“Yang lalu kita selalu diajak rekan TNI latihan menembak di daerah perhutani di wilayah Mantup, dan Alhamdulillah sekarang Polres Lamongan bisa latihan sendiri menembak dan beliau mengucapkan apresiasi yang setinggi tinggi nya kepada Kapolsek Lamongan Kota”. ( Fer )

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY