Kejagung Perkuat Kerja Sama Bilateral Dengan Brunai

Kejagung Perkuat Kerja Sama Bilateral Dengan Brunai

54 views
0
SHARE

Kabarone.com, Jakarta – Indonesia dan Brunai memperkuat hubungan bilateral dalam kerja sama luar negeri. Dalam kesempatan tersebut Wakil Jaksa Agung Arminsyah juga saling bertukar pengalaman dalam menangani kasus cyber crime melalui dialog saat konferensi, dalam kegiatan Bilateral Meeting, Rabu (15/8).

“Dialog menghasilkan beberapa kesepakatan bersama terkait dengan upaya meningkatkan serta memperkuat hubungan kedua negara dalam kerja sama luar negeri. Kegiatan Bilateral Meeting adalah agenda yang lazim dilaksanakan antar dua negara dalam rangka pembahasan permasalahan yang ditemui kedua negara,” Kata Kapuspenkum Kejagung, M. Rum, di Jakarta.

Wakil Jaksa Agung, kata M. Rum, dalam kesempatan tersebut menyampaikan pada Jaksa Agung Brunai permohonan maaf karena Jaksa Agung Indonesia tidak bisa datang dan menyampaikan salam serta ucapan selamat atas pelantikan Dato Paduka Haji Hoirul Arni bin Haji Abdul Majid sebagai Jaksa Agung Brunai.

Dalam kesempatan itu, Jaksa Agung Indonesia HM. Prasetyo juga meminta Wakil Jaksa Agung agar dapat menyampaikan maskot Asian Games yang ke 18 yang akan dibuka pada tanggal 18 Agustus 2018 dan berharap kontingen Brunai dapat berkiprah dan meramaikan pesta olehraga terbesar di Asia.(sena)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY