“Kerja Kita Prestasi Bangsa”, Pesan Jaksa Agung : Bekerja Dengan Semangat Dalam...

“Kerja Kita Prestasi Bangsa”, Pesan Jaksa Agung : Bekerja Dengan Semangat Dalam Kemerdekaan

115 views
0
SHARE

Kabarone.com Jakarta : Suka cita mewarnai perayaan HUT ke-73 Kemerdekaan Indonesia Kemeriahan ini terpancar melalui ” Kerja Kita Prestasi Bangsa”. acara menjelang peringatan HUT Kemerdekaan pada 17 Agustus.2018.

Kabarone com merekam keragaman itu dalam Thema ” Kerja Kita Prestasi Bangsa”, salah satunya pada upacara pengibaran bendera di Komplek Kejaksaan Agung .jumat 17 Agustus 2018 ,Upacara bendera di Kejaksaan Agung tahun ini wakil jaksa Agung Arminsyah selaku inspektur upacara.

Arminsyah mengatakan, pesan Jaksa Agung peringatan hari kemerdekaan ke 73 tahun 2018, ini mengambil thema ” Kerja kita Prestasi Bangsa”. Thema trrsebut menurut saya hemat saya sangat penting dan Relevan guna semangkin meneguhkan Komitmen kita untuk senantiasa bekerja dengan semangat ,giat, ulet sungguh sungguh dan cerdas untuk menggunakan pikiran ide ide Kreaktif dan inovatif guna mencapai hasilnya terbaik yang dapat membawa manfaat , nyata dalam memajukan kehidupan bermasyarakat berbangsa dan Negara. Kata Armisyah

Arminsyah menuturkan sebagaimana seperti diingatkan oleh Proklamator Kita RI Soekarno ,”barang siapa yang ingin memiliki mutiara harus ulet menahan nafas dan berani terjun memyelami samudra yang sedalam dalamnya.”.ungkapnya.(sena).

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY