Mantan Ketua LPPM Unisbank Raih Penghargaan Dosen Berprestasi

Ragam553 views

Kabarone.com, SEMARANG – Bertepatan tanggal 17 Agustus 2018, sejumlah dosen dari perguruan tinggi Kopertis Wilayah VI menerima penghargaan.

Salah satunya adalah Dr. Endang Tjahjaningsih, M.Kom. ketua Program Studi S2 Manajemen yang juga mantan Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Unisbank.

Ia menerima piagam penghargaan dan piala sebagai dosen berprestasi terbaik ke III (tiga). Penghargaan disampaikan seusai upacara dalam rangka memperingati HUT RI ke 73 di halaman kopertis VI Bendanngisor Semarang.Jum’at (17/8)

Tampak hadir mendampingi saat penyerahan piagam penghargaan dan piala adalah Wakil Rektor I Unisbank Dr.Edy Winarno,ST.,M.Eng. Penyerahan ini dilakukan oleh Koordinator Kopertis Wilayah VI Jawa Tengah Prof. Dr. Dwi Yuwono Puji Sugiharto, M.Pd.Kons.

Dr. Endang Tjahjaningsih, M.Kom tercatat sebagai dosen berprestasi terbaik ke III Bidang Sosial Humaniora.
Mantan ketua LPPM Unisbank atau yang akrab disapa Naning merasa bangga atas prestasi yang diraihnya. “Ini adalah sebuah kado istimewa bersamaan dengan HUT RI ke 73. Mudah-mudahan penghargaan ini dapat memacu motivasi agar terus berprestasi. Bagi dosen, selain mengajar haruslah mampu mencapai prestasi dan menghasilkan karya ilmiah untuk kemanfaatan bangsa, “ujarnya.

Pernyataan sama juga disampaikan oleh Wakil Rektor I Unisbank Dr.Edy Winarno,ST.,M.Eng.” Kita bangga atas prestasi yang diraih oleh dosen Unisbank ini. Mudah-mudahan pula prestasi ini mampu dijadikan dosen Unisbank lainnya untuk meraih prestasi pula,” harapnya (Amr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *