Obor Asian Games 2018 Diarak Badan Diklat Kejagung Republik Indonesia

Obor Asian Games 2018 Diarak Badan Diklat Kejagung Republik Indonesia

47 views
0
SHARE

Kabarone.com, Jakarta – Kirab obor Asian Games 2018 sudah memasuki wilayah Taman Marga Satwa Ragunan, Rabu (15/8/2018). Usai serah terima dari Kaban Diklat Kejaksaan Agung Republik Indonesia Setia Untung Arimuladi, di jalan Harsono. Obor akan dibawa dari titik awal di Badiklat Kejaksaan Agung Republik indonesia Jakarta selatan.

Dari titik lokasi itu ratusan siswa Jaksa Diklat Pelatihan Dasar dan Diklat Pembentukan Jaksa ( PPPJ) Sudah tampak berkumpul sejak kirab obor tersebut. Seorang di antaranya, siswa mengaku senang.

“Senang banget diajak ke acara ini karena bisa lihat obor Asian Games,” katanya.

Kirab Obor Asian Games juga melibatkan pengawalan dari petugas kepolisian dan dinas perhubungan. Beberapa pembawa obor juga tampak di titik awal rute itu. Diantaranya adalah Kaban Diklat Kejaksaan Agung Republik Indonesia Setia Untung Arimuladi.

Setia Untung Arimuladi menyatakan, keterlibatan peserta Diklat dan para pegawai Badiklat tidak lain adalah untuk memberikan dukungan doa dan ASA supaya para atlet Indonesia meraih kemenangan secara gemilang.

“Kita berikan doa untuk kemenanganan gemilang dan tunjukan bahwa putra Indonesia yang terbaik untuk Asian Games 2018,” tuturnya.

Dengan menyanyikan lagu Maju Tak Gentar dan Hallo-hallo Bandung, Kaban Diklat didampingi Sesbandiklat Abdoel Kadiroen para Kapusdiklat dan para pejabat eselon III dan IV beserta ratusan peserta Diklat berada disisi jalan HR Harsono Ragunan untuk memberikan dukungan dengan menyambut api Obor Asia Games.

Asian Games 2018 dijadwalkan dibuka pada 18 Agustus mendatang. Saat ini sejumlah cabang olah raga telah mulai dilombakan atau dipertandingkan. Pesta olah raga bangsa-bangsa di Asia ini akan berlangsung hingga 2 September mendatang.(sena).

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY