Semaraknya Malam Agustusan Dalam Apresiasi Musik di Area PKL Andansari

Semaraknya Malam Agustusan Dalam Apresiasi Musik di Area PKL Andansari

74 views
0
SHARE

Kabarone.com Lamongan – Sejak direlokasi PKL di alun – alun pada bulan Mei lalu, kawasan daerah Andansari menjadi sentra pedagang kaki lima (PKL) baru. Sejumlah stan yang disediakan di Jalan Andansari tersebut terlihat sudah penuh para PKL. Dari luar poros jalan andansari area PKL tersebut terlihat kecil tapi setelah masuk di dalam area tersebut ternyata melebar ke arah timur selatan dan longgar.

Dengan tatanan baik, bersih dan rapi seperti sekarang ini dan dengan ada nya acara hiburan musik yang di selengarakan setiap malam minggu nya oleh PEMKAB Lamongan tersebut, leading sektor dinas Perindustrian dan perdagangan Lamongan semakin menyemarakkan Lokasi Area sentra PKL baru tersebut. Seperti pada Sabtu malam minggu kemaren (18/8) di panggung PKL Andansari yang berada di dalam sisi timur area tersebut semakin memeriahkan Area Sentra PKL Andansari, dengan tema semarak malam apresiasi musik Band yang di isi oleh DKL (Dewan Kesenian Lamongan) seksi musik, dengan menggandeng Komunitas Indie Band Lamongan menjadikan sentra PKL Andansari semakin asik buat kumpul bareng bersama keluarga dan teman – teman.

Terang Uyun, salah satu personil Band Back to Up dari mantup dan Iput dari personil Simfoni Nada Band yang hadir dari paciran yang ikut memeriahkan malam Apresiasi tersebut (18/8) kepada awak media kabarone.com lamongan, “sebagai generasi muda saya sangat mengapresiasi kegiatan seperti ini, ini sangat positif dan saya harap akan sering ada nya kegiatan serupa entah seminggu sekali atau dua minggu sekali. Beri Pemuda Pemudi Lamongan tempat untuk berkreasi, karena Generasi muda Lamongan punya banyak Talenta tapi minim tempat untuk mengapresiasikan nya, perhatian dan dukungan para penguasa daerah sangat di harapkan oleh generasi muda sebagai penerus bangsa”. ( F2 )

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY