Seorang Kakek Nekad Perkosa Istri Tetangganya

Seorang Kakek Nekad Perkosa Istri Tetangganya

300 views
0
SHARE

Kabarone.com Jombang – Seorang kakek dikabupaten Jombang Jawa Timur nekat memperkosa istri tetangganya sendiri. Pelaku yang sudah tua renta ini memperkosa korban saat hendak buang air kecil di kamar mandi.

MI (60) hanya bisa pasrah saat di gelendeng petugas di Mapolres Jombang. Si kakek baru saja ditangkap petugas setelah dilaporkan telah memperkosa MR (35) wanita paruh baya yang tak lain adalah istri tetangganya sendiri. Memang selama ini gerak gerik MI sudah kelihatan menyimpan kekaguman tersendiri kepada MR ungkap salah satu tetangga korban yang tidak mau disebutkan identitasnya itu.

“Ketika bertemu MR, si kakek selalu memandang dengan penuh kagum dan mata keranjangnya tak berhenti melototi tubuh sintal MR karena kesehariannya berpakaian seksi,” ujar tetangganya yang lain kepada wartawan kabarone.com.

AKP Gatot Setya Budi, Kasat Reskrim Polres Jombang mengungkapkan, peristiwa perkosaan bermula saat suami korban sedang keluar rumah.

Melihat hal tersebut, pelaku tiba tiba datang dan membekap korban yang hendak buang air kecil dikamar mandi. Tak hanya itu saja, pelaku juga sempat membenturkan kepala korban ketembok dan memperkosanya secara brutal.
Menerima perlakuan yang tak senonoh dari MI, korban berusaha untuk melepaskan bekapan sang kakek, tapi apa daya tenaganya habis untuk menahan rasa sakit dikepala akibat dibenturkan beberapa kali ketembok bahkan MR hampir tak sadarkan diri terkulai lemas saat ditemukan suaminya di kamar mandi

Kepada petugas, pelaku yang sudah berusia lanjut itu mengaku nekad memperkosa korban karena tidak tahan sering melihat istri tetangganya itu mengenakan pakaian seksi.

Akibat perbuatanya tersangka akan dijerat dengan pasal 28 KUHP dengan ancaman maksimal 12 tahun penjara (zent)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY