Api Melahap Tiga Rumah Warga Desa Tejo Kecamatan Kanor

Api Melahap Tiga Rumah Warga Desa Tejo Kecamatan Kanor

201 views
0
SHARE

Kabarone.com Bojonegoro – Kebakaran kembali lagi terjadi di Bojonegoro, kebakaran kali ini menimpa tiga rumah warga di Desa Tejo Kecamatan Kanor Bojonegoro. Dalam musibah kebakaran kali ini tidak menimbulkan korban jiwa, hanya kerugian materiil yang diakibatkan oleh amukan si jago merah.

Kebakaran diduga dari tungku perapian yang digunakan untuk memasak, dikarenakan lalai saat memasak kemudian api merembet ke dinding rumah yang terbuat dari anyaman bambu.

Api semakin membesar ditambah hembusan angin yang cukup besar akhirnya dalam sekejap tiga rumah warga yang berada di RT 06 RW 02
Desa Tejo Kecamatan Kanor dilahap si jago merah. Kebakaran diperkirakan jam 11.30 WIB, untuk Petugas Damkar dari POS Bourno dan POS Kota menerima laporan jam 11.39 WIB kemudian Petugas Damkar sampai dilokasi jam 11.54 WIB.

Api bisa dipadamkan pada jam 12.55 WIB dengan melibatkan empat unit mobil Damkar dengan 17 Petugas Damkar. Tiga rumah warga yang terbakar antara lain, Basri taksir kerugian 75 juta, Bambang Sunaryanto taksir kerugian 50 juta, dan Marwi taksir kerugian 5 juta.

Personil yang terlibat dalam menangani musibah kebakaran kali ini yaitu, Camat Kanor beserta jajarannya. Polsek Kanor , Koramil Kanor dan Kepala Desa Tejo Kecamatan Kanor beserta perangkat. Serta masyarakat desa setempat.(pur)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY