Haul Akbar KH Abdul Fattah Ke 27 Lamongan

Haul Akbar KH Abdul Fattah Ke 27 Lamongan

319 views
0
SHARE

Kabarone.com, Lamongan – Puluhan ribu santri dan alumni menghadiri Haul Akbar Pondok Pesantren Al Fattah di Desa Siman Kecamatan Sekaran, Lamongan, sabtu (22/09/2018). Haul Akbar kali ini digelar untuk memperingati haul KH ABDUL FATTAH KE 27 pengasuh Pesantren Al Fattah.

Hadir dalam acara ini para ulama dan kiai diantaranya Habib Umar Al Muthohar Semarang, Habib Ja’far Al kaf, Habib Ahmad Pasuruan, KH Bi’in Abdus Salam serta beberapa kiai lainnya. Selain itu, Wakil Bupati Drs Kartika hidayati

Selain itu, hadir di majelis haul seperti kali ini diharapkan juga mampu menumbuhkan kecintaan pada Indonesia serta menjaga kebhinekaan. Majelis seperti ini, tidak ubahnya adalah pendidikan karakter, amar makruf nahi munkar.

Dalam acara puncak ini ketua pembina Yayasan Pondok Pesantren Al Fattah KH Abdul Majid Fattah menyampaikan bahwa dalam waktu dekat ponpes Al Fattah akan menuntaskan administrasi pembelian sebidang tanah yang terletak di desa pucuk kecamatan pucuk Lamongan untuk pengembangan ponpes Al Fattah yang nantinya akan dibangun beberapa fasilitas pendidikan dan kesehatan antara lain kampus Universitas Bil Fathanah dan rumah sakit tentunya dalam hal ini dibutuhkan dana yang cukup besar untuk dapat mewujudkannya maka dalam kesempatan itu beliau mempersilahkan kepada seluruh tamu undangan untuk berkenan berpartisipasi didalamnya dengan cara mengikuti program RUMAH SURGA bentuk dari sumbangsih dari para tamu undangan untuk dapat membeli tanah di lokasi tersebut.

Hal senada di ungkapkan oleh alumni Smp Simanjaya Basuki Rahmat di sela acara mengatakan,kita bersyukur acara terselenggara dengan sukses.kita merasa ikut mendukung sebagai alumni semoga kedepan semakin guyub dan rukun maju terus” ujar Basuki ( As)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY