NGO JALAK PEDULI Salurkan Bantuan Air Bersih Siap Minum Untuk Masyarakat Lamongan

NGO JALAK PEDULI Salurkan Bantuan Air Bersih Siap Minum Untuk Masyarakat Lamongan

142 views
0
SHARE

Kabarone.com, Lamongan – Perbuatan baik tidak selamanya mendapat apresiasi yang baik pula, demikian kira kira yang di alami oleh lembaga NGO JALAK (Non Government Organization Jaring Pelaksana Antisipasi Keamanan).

Di lansir dari pemberitaan yang mengatasnamakan media suaranasional.com dalam kegiatan amal NGO JALAK Peduli dengan memberikan bantuan air bersih kepada sebagian masyarakat di wilayah Kabupaten Lamongan yang di Landa bencana kekeringan (krisis air bersih).

Dalam pemberitaannya tersebut Pihak suaranasional.com mengkonfirmasi ke Panwaslu Lamongan atas dugaaan bantuan air bersih itu bagian dari kampanye.
Dan konfirmasi tersebut di bantah oleh pihak Bawaslu Kabupaten Lamongan Miftahul Badar bahwa tidak ada wartawan yang mengkonfirmasi tentang bantuan air bersih dari NGO JALAK dan Viva yoga Mauladi sebagai pembina utama. Jum’at (31/8).

Baca juga : http://kabarone.com/2018/09/bawaslu-lamongan-klarifikasi-berita-hoax-bantuan-air-bersih/

Melalui whatsApp nya Wartawan suaranasional.com Rinto, menyatakan besok akan ke Panwas dan memohon ke pihak NGO JALAK masalah ini tidak usah di bahas. Masalah ini tidak ada duitnya ungkapnya.(tetapi dalam peliputannya menerima amplop)

Dalam kesempatan lain Ketua Harian NGO JALAK Sarwiyono mengungkapkan Rinto wartawan suaranasional.com adalah orang yang tak tahu diri sudah memohon program air bersih pada NGO JALAK untuk Dusunya sendiri Dusun Sumbergurit tetapi dalam pemberitaan tidak sesuai apa yang terjadi sebenarnya pemberitaan tersebut cenderung bersifat opini dan menyudutkan NGO JALAK yang benar benar ingin membantu masyarakat Lamongan yang di Landa kekeringan.

Dalam kegiatan NGO JALAK PEDULI memberikan bantuan air bersih siap minum kepada sebagian Masyarakat Lamongan yang di Landa krisis air bersih terbagi dalam 4 Kecamatan yaitu Kecamatan Sambeng Kecamatan Mantup Kecamatan Bluluk dan Kecamatan Sukorame, dengan total bantuan 44.400 liter air bersih siap minum. (Red)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY