Pawai Ta’aruf Berjalan Lancar, Sat Lantas Polres Bojonegoro Terjunkan Anggotanya di Jalan

Pawai Ta’aruf Berjalan Lancar, Sat Lantas Polres Bojonegoro Terjunkan Anggotanya di Jalan

139 views
0
SHARE

Kabarone.com Bojonegoro – Memperingati perayaan Tahun Baru Hijriah yang jatuh pada hari Senin (11/09/2018) banyak agenda masyarakat mengadakan acara, salah satunya TK dan SD se- Kabupaten Bojonegoro yang menggelar pawai ta’aruf yang berpusat di Alun-alun Kota Bojonegoro. Untuk mengamankan jalannya acara serta lancarnya arus lalu lintas di sekitar pelaksanaan dan rute pawai ta’aruf, Sat Lantas Polres Bojonegoro terjunkan pasukannya selama pelaksanaan acara hingga selesai.

Kasat Lantas Polres Bojonegoro AKP Aristianto BS., SIK., SH., MH yang memimpin jalannya pengamanan rute yang dilalui mengatakan bahwa sesuai perintahkan Kapolres Bojonegoro yang dituangkan dalam surat perintah pengamanan pelaksanaan pawai ta’aruf untuk mengamankan jalannya acara hingga selesai serta lancarnya arus lalu lintas, perlu adanya pergelaran pasukan dipenggal-penggal jalan serta pusat keramaian agar masyarakat melintas di jalan tetap merasa nyaman dan aman dengan adanya kehadirian Polisi untuk mengamankan jalannya acara.

“Untuk meminimalisir potensi kepadatan arus lalu lintas, sehingga terwujud situasi Kamseltibcar Lantas yang kondusif perlu adanya pergelaran pasukan di jalan”, ucap Kasat Lantas.

Kegiatan Pawai Ta’aruf sendiri, diikuti oleh 957 siswa dari 50 TK & SD se-Kabupaten Bojonegoro dengan mengambil rute Pawai Jl. Imam Bonjol – Jl. Mastrip – Jl. MH. Thamrin – Jl. Panglima Sudirman – Jl. KH Hasyim Ashari – Jl. Pahlawan – Jl. Mas Tumapel.(pur)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY