Pembinaan Generasi Muda LDII Mandiri Kemping Permata CAI

Pembinaan Generasi Muda LDII Mandiri Kemping Permata CAI

143 views
0
SHARE

Kabarone.com, Lamongan – dalam perkembangan era informasi yang serba canggih tidak sedikit anak anak muda yang tidak bisa ketinggalan dengan gadgetnya, mereka sudah tidak peduli dengan lingkunganya, Hal inilah yang membuat prihatin warga LDII umumnya kususnya warga LDII Kecamatan Ngimbang.

Dalam kegiatan tersebut LDII Kecamatan Ngimbang mengadakan kegiatan Perkemahan akhir tahun Permata dengan tema Cinta Alam Indonesia, di lokasi lapangan Dusun Gandang Desa Girik Kecamatan Ngimbang Sabtu (8/9)

Peserta Perkemahan terdiri Dari anak anak muda mudi generasi penerus LDII Kecamatan Ngimbang dengan peserta 350 peserta dengan Moto kecil terbina muda berkarya hidup bersahaja tua sejahtera mati masuk surga ungkap Ketua Panitia Drs H. Kadi, S.pd, M.pd.

Dengan terselenggaranya acara Permata tersebut di harapkan generasi penerus muda mudi LDII lebih peduli lingkungan menjadi generasi yang berahlakul karimah dalam sambutanya pula Kapolsek Ngimbang jadilah generasi yang bebas Dari Narkoba Dan bisa berguna dalam masyarakat

Acara Kemping Permata Yang di hadiri Kepala Desa Girik Lilis Purwanti Ketua MUI Ngimbang di hadiri perwakilan Koramil Dan di buka oleh Kapolsek Kecamatan Ngimbang Mohammad Fadelan . (hd)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY