by

Unisbank Targetkan Teknik Informatika terakreditas A

-Nasional-459 views

Kabarone.com, SEMARANG – Seluruh jajaran rektorat, staf pengajar, karyawan dan perwakilan mahasiswa pada hari Selasa, 17 September 2018 menerima kunjungan 2 (dua) asesor yang melakukan visitasi program studi Teknik Informatika Unisbank Semarang.

Kedua asesor itu adalah Saiful Akbar, Dr.Techn,.MT.ST. asesor dari Institute Teknologi Bandung (ITB) dan R.Teduh Dirgahayu,ST.,M.Sc.,Ph.D asesor dari Universitas Islam Yogyakarta (UII).

Keduanya melakukan pengamatan sekaligus penilaian terhadap sarana dan prasarana, Laboratorium, Perpustakaan ,kompetensi lulusan, tenaga kependidikan hingga program penelitian dan pengabdian masyarakat para staf pengajar program studi teknik Informatika.

Secara terpisah kepala program studi Teknik Informatika Dr. Eri Zuliarso, M.Kom mengharapkan visitasi kedua asesor ini sesuai yang diharapkan. ” Kita berharap program studi teknik informatika mendapatkan nilai maksimal, dengan begitu hasilnya mendapat akreditasi A yang sebelumnya masih terakreditasi B,” harapnya.

Hal yang sama juga diungkapkan Wakil Rektor I bidang akademik Dr.Edy Winarno,S.T, M.Eng. menurutnya akreditasi ini sangat penting karena menjadi tolak ukur bagi masyarakat yang menitipkan putra putrinya manjadi mahasiswa. ” Akreditasi ini juga merupakan cermin bagaimana komitmen perguruan tinggi terhadap mutu pendidikan. Mudah-mudahan borang yang kita kirim sebelumnya mendapatlam hasil terbaik,” ujarnya mengakhiri. (Amr)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *