Warga Desa Turi Digegerkan Penemuan Tulang Tengkorak Wanita

Warga Desa Turi Digegerkan Penemuan Tulang Tengkorak Wanita

176 views
0
SHARE

Kabarone.com, Lamongan – Warga Desa Turi, Kecamatan Maduran Lamongan digegerkan atas penemuan tulang tengkorak manusia yang diduga berjenis kelamin perempuan ini saat ditemukan berserakan di bekas aliran sungai bengawan Solo lama sekitar pukul 15.30. Pada Rabu (12/9).

Tulang tengkorak manusia itu pertama kalinya ditemukan oleh Mukid (21) warga desa Turi Kecamatan Maduran pada saat ia mencari ikan di sekitar lokasi dimana ditemukan tulang tengkorak manusia tersebut.

Sementara AKP. Harmudji selaku Kasubbag Humas Polres Lamongan mengungkapkan, ditemukannya tulang tengkorak manusia tersebut di sekitar bekas aliran Bengawan Solo yang lama. Saat itu saksi sedang mencari ikan tiba- tiba dikejutkan dengan melihat tulang belulang manusia bagian tangan waktu itu dikira tulang hewan.

“Saksi penasaran, dikira tulang itu tulang hewan. Dan setelah di dekati ada banyak tulang yang diduga tulang manusia,” jelas Harmudji, Kamis (13/9).

Atas temuan tersebut saksi langsung memberitahukan kepada warga sekitar dan selanjutnya Perangkat Desa setempat melaporkan kejadian ini ke Polsek Maduran. Selang beberapa menit kemudian warga sekitar penasaran dan berbondong-bondong untuk mendatangi lokasi ditemukannya tulang tengkorak manusia dan membantu mencari tulang- tulang yang lainya.

Selain dari pada itu tulang- tulang, juga ditemukan pakaian wanit berupa babydol atas bawah dan kaos dalam warna hijau toska,” ungkap Kasubbag Humas Harmudji

Kemudian untuk menindak lanjuti atas penemuan kerangka tulang tengkorak manusia tersebut Polsek Maduran menghubungi Tim Inafis Polres Lamongan dan selanjutnya melakukan Koordinasi dengan bagian laboratorium.

Selanjutnya tulang-tulang kerangka dibawa ke Kantor Desa Turi untuk di lakukan identifikasi lebih lanjut oleh Tim Inafis Polres Lamongan. Untuk penyelidikan lebih lanjut oleh petugas kepolisian, (red).

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY