Babinsa Peduli Kekeringan, Dampingi Pendistribusian Bantuan Air

Babinsa Peduli Kekeringan, Dampingi Pendistribusian Bantuan Air

68 views
0
SHARE

Kabarone.com,Lamongan – Terjadinya musim kemarau yang berkepanjangan menyebabkan warga Desa Telogoagung Kecamatan Kembangbahu Kabupaten Lamongan, Jawa Timur mengalami kekurangan air bersih.

” Untuk mengatasi kondisi tersebut Batituud bersama Babinsa Desa Telogoagung Serma. Abdul Gofar mendampingi saat pendistribusian air bersih yang di berikan dari bantuan Yayasan Muhamadiyah Lamongan kepada warga Desa Telogoagung Kecamatan Kembangbahu Kabupaten Lamongan Jawa Timur yang mengalami kesulitan air bersih akibat kemarau panjang. Kamis (18/10/18).

Komandan Kodim 0812, Letkol. Arh. Sukma Yudha Wibawa mengatakan, ” Kepedulian TNI dalam hal ini Babinsa dalam pendampingan pendistribusian air kepada warga masyarakat yang kekurangan air dengan melaksanakan pengawalan pendistribusian
air bersih, hal ini diharapkan bisa ikut membantu dan meringankan beban warga masyarakat dalam memenuhi kebutuhan air bersih untuk keperluan hidup sehari – hari, “ujar Dandim 0812.

Lebih lanjut Dandim 0812, “Kehadiran Babinsa dalam mengawal pendistribusian air bersih adalah untuk
memperlancar perjalanan truk tangki air bersih sampai ketempat wilayah desa terdampak kekeringan.

Dimana warga masyarakat telah menunggu atas kedatangan bantuan air bersih mau didiatribusikan. Untuk memperlancar pendistribusiannya dihatapkan dapat berjalan lancar dan tertib sehingga seluruh warga masyarakat dapat menerima bantuan air bersih secara merata. (pul/As).

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY