Berbagi, PT KIW Gelar Khitanan Massal dan Pasar Murah

Berbagi, PT KIW Gelar Khitanan Massal dan Pasar Murah

73 views
0
SHARE

Kabarone.com, SEMARANG – PT Kawasan Industri Wijaya Kusuma (KIW) Persero kembali berbagi kebahagiaan bersama masyarakat di ulang tahunnya ke 30, dengan menggelar Khitanan Massal dan Pasar Murah, Sabtu (13/10)

Sebanyak 60 anak berasal dari Kecamatan Ngaliyan, Tugu, Mijen dan Boja mendaftarkan diri di kegiatan tersebut.

“Tidak hanya penyelenggaraan khitan massal saja, sebelumnya juga telah dilaksanakan penyerahan bantuan renovasi rumah kepada 7 (tujuh) karyawan dan bantuan uang muka pembelian rumah kepada 1 (satu) karyawan PT. KIW (Persero) sebagai pelaksanaan program Bina Lingkungan Mandiri,” tutur Human Capital & GA Division Head KIW Bambang Setiyawan.

Selain itu , PT KIW turut memberikan bantuan beasiswa dan fasilitas pendidikan kepada Siswa SD, SMP dan SMA di lingkungan Kec.Tugu dan Ngaliyan.

Para peserta khitanan massal ditangani langsung oleh Tim Medis terdiri 1 dokter dibantu 2 Perawat. Usai dikhitan mereka mendapatkan sarung dan uang saku.

Muhamad Haikal Hafiz (8) salah satu peserta khitan dari Ngaliyan merasa senang dirinya bisa ikut khitan massal yang diadakan oleh PT KIW.

” Saya senang sunat (khitan) disini nggak sakit,” ucapnya singkat.

Acara Khitanan massal diadakan bersamaan dengan kegiatan Pasar Murah PT KIW dengan membagikan 300 paket sembago kepada masyarakat.

Paket sembako senilai 100 ribu berupa 5 kg beras, 2 kg gula pasir, dan Minyak goreng 1 liter itu dibagikan kepada masyarakat di kelurahan Randugarut dan Karanganayar serta wilayah sekitarnya.

Tidak hanya peserta khitanan massal dan masyarakat yang hadir di acara pasar murah saja, namun insan KIW nampak sebagian berkumpul lantas bertugas demi suksenya acara tersebut.

Helatan khitanan massal dan pasar murah pagi itu makin meriah dengan penampilan kelompok live music yang mampu menghibur semua yang hadir dan menambah meriahnya acara. (Amr)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY