Dibawah Kepemimpinan Kabandiklat Setia Untung Arimuladi, Badiklat Zona Integritas Menuju Wilayah...

Dibawah Kepemimpinan Kabandiklat Setia Untung Arimuladi, Badiklat Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani

70 views
0
SHARE

Kabarone.com, Jakarta – Kapusdiklat Mapim Amran akhirnya dilepas dalam acara pisah-sambut Badan Diklat Kejaksaan RI, pada Selasa ( 18/10/18 ).

Kepala Badan Diklat Kejaksaan RI Setia Untung Arimuladi mengucapan berterimakasih kepada Kapusdiklat Mapim lama yang telah ikut serta membangun Pusdiklat Mapim berbasis IT.

“Terimakasih kepada bapak Amran yang telah ikut membangun badan Diklat berbasis IT, terima kasih juga saya ucapkan kepada ibu Amran yang telah membesarkan dan menciptakan IAD penuh dengan kebersamaan,” katanya.

Pada kesempatan acara ini Kabandiklat Setia Untung Arimuladi mengajak seluruh jajaran untuk merapatkan barisan dan saling kerjasama dalam membangun Badiklat Kejaksaan RI lebih maju dan menghasilkan prestasi yang baik pula.
“Tunjukkan oleh jajaran Badiklat bahwa Badiklat mampu dan bisa mewujudkan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani,” imbuhnya.

Sementra itu Kepala Badan Diklat Kejaksaan RI Setia Untung Arimuladi menyambut kedatangan Kapusdiklat Manajemen dan Kepemimpinan ( mapim ) baru,Sulijati yang sebelumnya menjabat Kapuslitbang menggantikan pejabat lama Amran,Amran kini di percayakan sebagai Kapuslitbang di Kejagung.

“ Selamat datang bapak ibu di zona integritas Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bebas Melayani di Badan Diklat Kejaksaan RI, dalam acara makan siang dan pengantar tugas pak Amran dan ibu kapusdikkat mapim,” ujar Nya.

Sebagaimana di ketahui,di lingkungan Badiklat telah di lakukan pencanangan pembangunan Zona Integritas dengan menggelar Komitmen bersama yang ditandatangani oleh Kaban Diklat diikuti seluruh jajarannya dan disaksikan langsung oleh Deputi RB Menpan dan wakil jaksa Agung RI, disusul dengan penandatanganan Pakta Integritas serentak seluruh pegawai Badiklat beberapa waktu silam.Hal ini dilakukan untuk mendapatkan predikat WBK dan WBBM.

Dalam acara pisah sambut Kapusdiklat Mapim dan Pelepasan 3 pegawai Badiklat yang memasuki purna ,mantan kapusdiklat Mapim Amran yang di percayakan sebagai Kapuslitbang menyampaikan pesan dan kesan di hadapan Kaban Diklat dan jajarannya,bahwasanya selama ia bertugas di Pusdiklat mapim di Ceger banyak nikmat yang didapat.

“ Selama 1 tahun .8 bulan bertugas sebagai Kapusdiklat Mapim, banyak nikmat yang kami dapat,dan banyak hikmahnya,kami selalu bersyukur atas nikmat yang kita peroleh,” ujar Amran dalam menyampaikan kata perpisahan.

“ Rumah ku dan tempat kerjaku adalah, Badan Diklat Kejaksaan,” tuturnya.

Kapusdikkat mapim yang baru Sulijati menyampaikan salam kenal kepada seluruh para pegawai Badiklat,” Mungkin tak kenal tak saying,dalam hal ini kami perkenalkan nama saya sulijati, namun yang sering di panggil ibu suli,anak saya 3,cucu saya sudah 4 tinggal di purwodadi grobogan Jawa Tengah,” ujarnya.

Sulijati Kapusdiklat Mapim berharap, kepada kaban Diklat serta Sesban Diklat dan seluruh pegawai Badiklat untuk membimbing dan arahan agar dapat menjalankan tugas yang baik.

“Saya dapat SK dari Jaksa Agung di angkat menjadi Kapusdikkat Mapim,mohon saya di terima dan mohon bimbingan nya pak Untung pak Kadirun, mohon bimbingan dan mohon petunjuk sehingga kami dapat bekerja dengan baik,.kepada seluruh pejabat eselon #3dan 4 mohon kerjasamanya dalam menjalankan tugas,” pungkasnya.

Acara pisah sambut Kapusdiklat Mapim dan pelepasan 3 pegawai Badiklat purna bhaksti di akhiri dengan pemberian bingkisan dari Kaban Diklat Kejaksaan Untung Arimuladi dan Ketua IAD Badiklat Ny.Detty Untung kepada Pejabat lama dan 3 pegawai Purna .(sena).

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY