Ini Harapan Khusus Kaban Diklat Kejaksaan RI Setia Untung Arimuladi.

Ini Harapan Khusus Kaban Diklat Kejaksaan RI Setia Untung Arimuladi.

103 views
0
SHARE

Kabarone.com, Jakarta – Kepala Badan Pendidikan dan Pelatihan (Kaban Diklat) Kejaksaan RI Setia Untung Arimuladi,mengumumkan peserta terbaik dalam penilain sikap dan kepribadian prestasi akademik,dari 60 peserta,masing-masing angkatan diambil 5 peserta terbaik,sehngga seluruhnya ada 10 peserta yang dinyatakan terbaik. Sebelum dinyatakan terbaik, ke 10 peserta tersebut mengikuti audiensi dengan Kaban Diklat, Rabu ( 24/10/18 ).

Setia Untung Arimuladi menyampaikan harapan khusus dengan telah selesainya Pelatihan Kepemimpinan Tingkat IV angkatan III dan IV Tahun 2018, diharapkan seluruh peserta tidak hanya memiliki kompetensi sesuai tugas dan wewenang.

“ Namun perubahan yang telah saudara rintis kiranya dapat menjadi pengungkit bagi Reformasi Birokrasi Kejaksaan,dalam diri saudara hendaknya juga terpatri sikap dan perilakuyang terpuji, jujur ,taat asas, berkomitmen dan memiliki kemampuan merespon aspirasi dan nilai-nilai keadilan yang hidup dalam masyarakat denngan tetap berpegang pada kepatuhan terhadap hokum dan menggunakan hati hati nurani , sehingga kelak dapat mengambil alih tongkat estafet kepemimpinan Kejaksaan RI yang kita cintai,” kata Untung Arimuladi selaku inspektur upacara saat menyampaikan kata sambutannya penutupan Diklat Kepemimpinan Tingkat IV angkatan III dan IV di aula Adhyaksa Loka,Kampus B Badiklat Kejaksaan, Ceger.

Dalam undang-undang nomor 5 tahun 2014 tentang aparatur sipil Negara mengatur tentang pengembangan kompetensi pegawai melalui Diklat,pada pasal 70 disebutkan bahwa pegawai ASN memiliki hak dan kesempatan untuk mengembangkan kompetensi.

Selain itu Kaban Diklat menyampaikan ucapan selamat jalan,semoga apa yang didapatkan di Badiklat dapat bermanfaat dalam pelaksanaan tugas masing-masing,”Saya minta saudara-saudara dapat menajdi pelopor perubahan,dengan ikhlas berkarya dan berbakti sepenuh hati menjaga negeri,” pungkasnya.

Pendidikan dan Pelatihan pegawai negeri member kontribusi pada peningkatan produktifitas,efektifitas dan efisiensi,Diklat bagi pegawai harus diberikan secara berkala agar setiap pegawai terpelihara kompetensinya untuk meningkatkan kinerja organisasi. Tuturnya.(sena).

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY