Jalin Keakraban, Humas Polda Jateng Gelar Press Tour Bareng Wartawan

Daerah, Regional501 views

Kabarone.com, SEMARANG – Dalam rangka menjalin keakraban dengan insan media, Bidhumas Polda Jawa Tengah menyelenggarakan Press Tour bersama wartawan unit Polda Jateng di Telogo Tuntang Resort, Kabupaten Semarang, Rabu (17/10/2018).

Kegiatan digelar dalam bentuk permainan, adu ketangkasan dan paintball ini berlangsung meriah dengan diikuti oleh puluhan wartawan dari berbagai media.

Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol Agus Triatmaja menyampaikan terima kasih kepada semua yang hadir mengikuti acara press tour 2018. “Terima kasih kepada Wakapendam IV Diponegoro yang telah hadir, Staf humas Polda, dan rekan media. Kita tinggalkan sejenak rutinitas keseharian kita, semua bisa berbahagia pada kesempatan ini.”ujarnya.

Ia berharap jalinan kerjasama humas dan media yang sudah berjalan dengan baik bisa terus ditingkatkan.

Sementara Wakapendam Kodam IV Diponegoro Letkol Susanto juga mengapresiasi dan berterima kasih kepada Humas Polda Jateng yang telah mengundang pihaknya di acara tersebut.

” Kemungkinan dalam waktu dekat kami berencana akan menggelar kegiatan serupa dan sebaliknya kamipun siap mengundang humas Polda Jateng,” pungkasnya.(Amr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *