Lurah Petojo Utara : Data Paling Akurat Didapatkan dari Data...

Lurah Petojo Utara : Data Paling Akurat Didapatkan dari Data Dasawisma

152 views
0
SHARE

Kabarone.com, Jakarta – Pemprov DKI Jakarta akan mengintegrasikan data-data dari sejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) menjadi sebuah data base yang disebut big data untuk berbagai tujuan.

Menurut Lurah Petojo Utara Amadeo Data paling akurat didapatkan Dari data dasawisma , didalam pengecekan tersebut tidak boleh salah karena apabila pengecekan data dasawisma salah maka kebijakan pun turut salah karena tidak sesuai data dasawisma itu .Katanya.

“Pembaharuan data dasawisma sangat penting dalam menunjang pemenuhan data. Sebab, dasawisma merupakan ujung tombak pelaksanaan 10 program PKK DKI Jakarta,”.

Amadeo bercerita bahwa Ketua Komite Pencegahan Korupsi (Komite PK) Jakarta, Bambang Wijojanto, di Balai Kota DKI Jakarta, beberapa waktu lalu mengatakan program itu dapat mencegah terjadinya tindak pidana korupsi .tutur Amadeo.

Program satu peta, satu data, dan satu kebijakan yang terangkum dalam program “Jakarta Satu”.

Amedeo berpesan kepada Ketua RT, Data Dasawisma ini Kendali nya RT namun RT tidak bisa jalan sendiri tugas tersebut bisa meminta kader jumantik karena kader jumantik Sudah biasa dengan masyarakat Dan lingkungannya .

Pada hari minggu 1 september 2018, sejumlah RW 01 sampai RW 04 dan Ketua RT Di RW 01 sampai RW 04 serta Koordinator jumantik dan Anggotanya keluruhan Petojo Utara kecamatan gambir Jakarta pusat yang direkrut Lurah petojo utara Amadeo melalui Rapat koordinasi wilayah kelurahan Petojo Utara digelar Di Gedung RPTRA kejora jalan pembanguanan 2 Taman.pukul 8,30 wib.( sena).

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY