Peringati HUT TNI Ke-73, Kodim 1004/Kotabaru Gelar Doa Bersama di Masjid Mifahul...

Peringati HUT TNI Ke-73, Kodim 1004/Kotabaru Gelar Doa Bersama di Masjid Mifahul Jannah Kotabaru

102 views
0
SHARE

Kabarone.com, Kotabaru – Rayakan HUT TNI ke- 73 dan memperingati hari kesaksian Pancasila tahun 2018, Kodim 1004/Kotabaru gelar Doa bersama di mesjid Mifahul Jannah Kotabaru Kalimantan Selatan, Minggu 30/9/18

Hadir Dandim 1004/Kotabaru Letkol Inf Rony fitrianto S.Sos, Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto, Kasdim 1004/Kotabaru. Mayor Inf Syamsul Kusairi S.Ag, Perwakilan Lanal Kotabaru Kapten (L) Dwi, Para Perwira dan staf Kodim 1004/Ktb, Lanal Kotabaru.

Kodim 1004/Kotabaru Letkol Inf Rony fitrianto S.Sos mengatakan, saya ucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir, para anggota dari Kodim 1004/Ktb, Lanal Kotabaru dan Polres Kotabaru yang telah datang untuk mengikuti acara Doa Bersama ini.

Dengan adanya acara seperti ini marilah kita bersama-sama mengenang dan mengirimkan doa kita bagi para pahlawan dan para ulama-ulama yang telah gugur, khususnya dalam peristiwa G30S/PKI, selain itu acara ini juga untuk memperingati HUT TNI ke-73, semoga TNI semakin solid dan hubungan sinergitas antara TNI- POLRI di Kabupaten Kotabaru menjadi semakin baik.

Selain doa bersama acara juga di isi dengan Tausiyah atau ceramah agama yang di sampaikan Ustadz H.M Zaini Maksum, dalam penyampaiannya mengatakan, sudah sepantasnya bagi kita untuk mengenang dan mendoakan para pahlawan yang telah gugur dalam membela Negara dan mempertahankan Kemerdekaan NKRI ini.

Maka dari itu marilah kita bersyukur kepada Allah SWT atas rahmatnya kemerdekaan bagi Negara Republik Indonesia, karena mencapai kemerdekaan itu tidaklah mudah, banyak pengorbanan yang dilakukan dalam memperjuangkannya, ucapnya.

Mari kita teladani sifat- sifat baik dari pendahulu kita demi mempertahankan kemerdekaan yang telah mereka capai sebelumnya untuk kita semua, semoga Negara kita tetap Aman, makmur, sejahtera dan selalu dalam Lindungan- Nya. Amin (Hrp)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY