“Setetes Darah Untuk Sejuta Harapan” PT KIW Gelar Donor Darah

“Setetes Darah Untuk Sejuta Harapan” PT KIW Gelar Donor Darah

78 views
0
SHARE

Kabarone.com, SEMARANG – Manajemen PT Kawasan Industri Wijaya Kusuma KIW (Persero) bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia Kota Semarang menggelar kegiatan donor darah untuk memperingati HUT KIW ke-30.

” Kita melaksanakan program tertentu dalam rangka ulang tahun KIW ke 30, salah satunya kegiatan donor darah.Sehingga ini akan menunjang aspek sosial responcibility KIW kepada masyarakat dan lingkungan yang lebih luas lagi,” kata Direktur Utama KIW Rachmadi Nugroho, Kamis (4/4)

Donor darah yang digelar di halaman Kantor PT KIW itu diikuti 200 orang, mulai dari insan perusahaan PT. KIW (Persero), karyawan tenant PT. KIW (Persero) dan masyarakat sekitar KIW.

Aksi donor darah yang diartikan ‘ Setetes Darah Untuk Sejuta Harapan merupakan bentuk pelaksanaan program Bina Lingkungan Mandiri yang termasuk salah satu program Kementerian BUMN.

Diharapkannya dengan adanya kegiatan donor darah khususnya untuk lingkungan KIW, pihaknya bisa meningkatkan sinergitas dan layanan diantara pengelola, para tenant yang ada menjadi lebih baik.

Tidak hanya penyelenggaraan donor darah saja, di hari yang sama juga dilaksanakan penyerahan bantuan renovasi rumah kepada 7 (tujuh) karyawan dan bantuan uang muka pembelian rumah kepada 1 (satu) karyawan PT. KIW (Persero).

Pemberian bantuan ini menjadi salah satu bentuk apresiasi atas kerja keras karyawan yang telah berdedikasi untuk PT. KIW (Persero) sekaligus pelaksanaan program Bina Lingkungan Mandiri dan wujud BUMN Hadir untuk Negeri yang dikemas melalui program “Rumah Bagi Karyawan BUMN dan Masyarakat 2018”.

” Kami berharap kegiatan-kegiatan yang kami laksanakan dalam rangka memperingati HUT KIW ini mampu memberikan manfaat yang seluas-luasnya bagi masyarakat sekitar maupun KIW sendiri,serta dengan semakin bertambahnya usia, PT. KIW (Persero) akan semakin berkembang pesat dan mampu memenuhi segala kebutuhan investor yang hendak mengembangkan bisnisnya,” pungkas Rachmadi. (Amr)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY