Sisi Luar Stadion Sepak Bola Surajaya Terbakar

Sisi Luar Stadion Sepak Bola Surajaya Terbakar

58 views
0
SHARE

Kabarone.com,Lamongan – Stadion Surajaya Lamongan Jawa Timur, Stadion yang sebagai kandang laga Persela ini mengalami kebakaran di bagian luar tepatnya pada tumpukan bahan matrial kayu bekas di bagian sisi barat Stadion Surajaya Lamongan. Kebakaran terjadi sekitar pukul 05.00 WIB pada Jum’at 12 Oktober 2018 dan ini sempat viral di medsos.

Warganet sempat menyangka jika stadion andalan warga Lamongan ini terbakar. Namun anggapan itu salah. Sebab tumpukan kayu yang akan digunakan untuk membangun penambahan tribun baru di sisi selatan. Beruntung kebakaran itu tidak merembet ke stadion.

Alhasil, 2 Unit mobil PMK dari Pemerintah kabupaten Lamongan diterjunkan ke lokasi tempat kebakaran. Dan Alhamdulillah kobaran api bisa segera dipadamkan. Namun, pastinya belum begitu diketahui kerugian serta penyebab akibat dari kebakaran tersebut terjadi.

Sementara, saat dikonfirmasi Kabag Humas dan Protokol Pemkab Lamongan, Agus Hendrawan mengatakan, “Ia membenarkan kejadian kebakaran stadion utama kebanggan warga Lamongan dan Persela tersebut itu terjadi di bagian luar tepatnya pada tumpukan bahan matrial kayu bekas di bagian sisi barat Stadion Surajaya Lamongan.

“Iya, kayu sama bambu bekas yang terbakar, kayu dan bambu bekas untuk pembangunan Stadion dan Pak Bupati Fadeli juga tadi menyempatkan diri untuk melihat ke lokasi kejadian kebakaran,” tandas Agus Hendrawan kepada awak media (red).

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY