Viva Yoga Mauladi Putra Asli Lamongan Beri Bantuan Air Bersih Siap Minum...

Viva Yoga Mauladi Putra Asli Lamongan Beri Bantuan Air Bersih Siap Minum untuk Warga Lamongan

354 views
0
SHARE

Kabarone.com, Lamongan – Viva Yoga Mauladi wakil Komisi 4 DPR RI sebagai Putra Asli Daerah Lamongan turut Prihatin dan PEDULI , atas musibah kekeringan yang melanda Wilayah Kabupaten Lamongan. Beliau memberikan bantuan air bersih siap minum kepada sebagian Masyarakat Lamongan Selatan yang di Landa krisis air bersih sejak 2 bulan Kemaren terbagi dalam 7 Kecamatan yaitu Kecamatan Sambeng, Kecamatan Mantup, Kecamatan Bluluk, Kecamatan Modo, Kecamatan Kembangbahu, Kecamatan Ngimbang dan Kecamatan Sukorame, dengan total bantuan 13 truck tangki dengan 96.200 liter air bersih siap minum yang di datangkan langsung dari sumber air Prigen.

Bersama dengan kegiatan itu ketua Umum DPP NGO JALAK Amin Santoso Mengatakan bahwa diri nya turun langsung dari Jakarta untuk ikut mengawal distribusi bantuan tersebut di titik titik tepat sasaran warga yang benar benar membutuhkan air bersih itu. NGO jalak sebagai Lembaga Swadaya Masyarakat menampung Aspirasi masyarakat Lamongan, bahwa Tahun ini Lamongan terjadi Musibah Kekeringan akibat musim kemarau panjang, sampai sumber air di desa desa bagian Lamongan Selatan pun tidak keluar dan habis.

” Viva yoga sebagai Pembina utama NGO Jalak memerintahkan untuk Rekan rekan NGO Jalak yang di Lamongan untuk membantu penyaluran air bersih tersebut” terang Amin santoso, Ketua Umum DPP NGO Jalak.

” Masih banyak desa desa di wilayah selatan Lamongan yang belum kebagian Bantuan Air bersih dari BPBD Pemkab Lamongan yang belum tersentuh, sebagai bentuk keperdulian dan sayang kami sebagai warga Putra Daerah akan ikut turun membantu warga Lamongan yang belum mendapatkan Air Bersih tersebut ” imbuh nya. ( F2)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY