Kajari Parigi Moutong Agus Setiadi : Yang Pasti Kami Sangat Kehilangan Sosok Dodi Junaedi

Daerah, Regional1,257 views

Kabarone.com, Jakarta – Kepergian Kasi Pidsus Kejari Pangkal pinang Dodi Junaedi meninggalkan duka yang mendalam bagi jajaran Kejaksaan Agung Republik Indonesia, terutama keluarga dan jajaran Kejaksaan Pangkal pinang.

Dodi merupakan salah satu korban jatuhnya pesawat Lion Air JT-610 Rute Jakarta – Pangkal Pinang di perairan Tanjung Pakis Karawang yang telah teridentifikasi.

Kepala Kejaksaan Negeri Parigi Moutong Sulteng Agus Setiadi, mengatakan Almarhum merupakan pribadi yang sangat baik. “Bertanggung jawab dan sosok yang pekerja keras,” tuturnya kepada Kabarone, Senin (5/11).

“Yang Pasti kami Sangat kehilangan almarhum. Semoga keluarganya diberi ketabahan dalam menghadapi ujian ini, dan kepada anak anaknya semoga tetap menjadi anak yang sholeh dan sholehah, dan berbanggalah karena memiliki keluarga dan ayah yang baik dan bertanggung jawab dalam pekerjaan hingga akhir hayatnya,” imbuhnya.

Agus Setiadi juga mendoakan semoga almarhum khusnul khotimah, dilapangkan kuburnya, diterima Iman dan Islamnya serta di ampuni segala kesalahan dan kekhilapan beliau semasa hidupnya.(sena)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *