Tingkatkan Kerjasama, BCA dan Unisbank Buka BCA Express di Kampus

Tingkatkan Kerjasama, BCA dan Unisbank Buka BCA Express di Kampus

189 views
0
SHARE

Kabarone.com, SEMARANG – Universitas Stikubak (Unisbank) Semarang dan BCA kembali menjalin kerjasama , kali ini berupa pembukaan BCA Express, di Selasar Kampus Kendeng Semarang, (26/11).

Berfasilitaskan uang layanan mesin ATM, peresmian BCA Express di kampus Unisbank ini diharapkan memudahkan mahasiswa untuk memperoleh informasi.

Acara peresmian BCA Express dihadiri oleh perwakilan Pembina, Pengurus dan Pengawas YPPMI, Rektor Unisbank, Dr H Safik Faozi, SH, MHum , para Wakil Rektor, dan beserta para Kepala KCU BCA Gang Tengah, Hiani serta perwakilan Kantor Cabang BCA di wilayah Kota Semarang.

“BCA Express di Unisbank merupakan kantor pertama yang dibuka di Wilayah Semarang. Kedepan kami akan terus tingkatkan kerjasama dan harapannya terus berkembang menjadi kantor cabang,” terang Hiani.

Sementara itu rektor Unisbank, Dr H Safik Faozi, SH, MHum menyambut baik kehadiran cabang BCA di Unisbank, menurutnya kehadiran BCA, akan membantu meningkatkan pelayanan di kampus, baik bagi mahasiswa dan kedepannya bagi tenaga kependidikan, juga bagi masyarakat di sekitar kampus.

”Harapannya tentu akan lebih memudahkan mahasiswa, selain itu membuat mahasiswa kami semakin semakin eksis dan berprestasi,” pintanya.

Safik mengungkapkan, fasilitas dan pelayanan yang dihadirkan dalam kantor yang berlokasi di Gedung D Unisbank ini, salah satunya adalah menerbitkan uang elektronik Kartu Flazz yang dapat digunakan oleh Pengguna/Pemegang Kartu Flazz pada tempat atau merchant yang sudah dapat menerima transaksi Flazz untuk melakukan transaksi pembayaran, isi ulang (Top Up), dan transaksi lainnya melalui mesin ATM yang tersedia.

“Kartu Perdana Flazz juga dapat berfungsi sebagai Kartu Identitas Mahasiswa Unisbank,” tandasnya. (Amr)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY